SHARE NOW

CANGKRUAN JTV BERSAMA GUS MUDHLOR DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI SIDOARJO KE 163 TAHUN

TVSidoarjo – Acara Cangkrukan JTV yang diadakan pada Rabu (26/1/2022) bertempat di Pendopo Delta Wibowo Kabupaten Sidoarjo pada pukul 20.00 WIB, kali ini mengangkat tema : Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke 163, Sidoarjo Gemilang, Maju dan Inovatif. Dalam rangkaian acara Cangkrukan tersebut turut hadir juga Gus Mudhlor (Bupati Sidoarjo), H. Subandi (Wakil Bupati Sidoarjo), dan H. Usman (Ketua DPRD Kab. Sidoarjo).

Dalam Program Cangkrukan tersebut ada salah satu poin penting yang disampaikan,yakni untuk kedepannya Kabupaten Sidoarjo di hari jadinya yang ke 163 agar bisa memberikan pelayanan publik yang semakin baik kepada seluruh warga masyarakat di Sidoarjo, selain itu harus ada pemeliharaan terhadap taman-taman kota agar terlihat lebih asri dan indah, jalan umum yang mulus dan lancar, bebas dari banjir serta kemacetan bisa terurai. Maka dari itu harapan-harapan yang sudah disampaikan tersebut adalah merupakan tugas dan PR dari Pemerintah Sidoarjo.

Selain itu Gus Mudhlor juga menghimbau dan memohon dukungan serta doanya kepada seluruh warga masyarakat di Sidoarjo agar apa yang sedang direncanakan oleh pemerintah Sidoarjo dapat terealisasikan dan dapat mewujudkan Kabupaten Sidoarjo menjadi Kabupaten yang Gemilang, Maju dan Inovatif untuk kedepannya.

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 66

Kunjungan hari ini : 131

Pengunjung kemarin : 147

Kunjungan kemarin : 295

Total Pengunjung : 31306

Total Kunjungan : 75094

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...