SHARE NOW

HUAWEI Kenalkan MatePad yang Produktivitas Secanggih Laptop

TVSidoarjo – Huawei memperkenalkan generasi terbaru tablet HUAWEI MatePad dalam ekosistem smart office untuk pasar Indonesia. Menghadirkan berbagai pengalaman produktivitas layaknya laptop, HUAWEI MatePad dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang produktivitas seperti MultiWindow, AppMultiplier, Full-View Display beresolusi 2K, dan konektivitas HUAWEI Super Device.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia menyatakan, “Teknologi merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari, bahkan tugas mudah seperti berkomunikasi dilakukan menggunakan gadget. Setiap anggota keluarga membutuhkan gadget pribadi masing-masing dalam menunjang produktivitas dan kebutuhan hiburan mereka. Sama seperti HUAWEI MatePad yang dapat memberikan pengalaman seperti PC”.

HUAWEI MatePad memiliki desain tipis dengan ketebalan 7,45mm dan berat 450 gram, ini merupakan perangkat portabel yang tentunya lebih ringan dari kebanyakan laptop dan dapat digunakan oleh semua kalangan.
Fitur Multi-Window memungkinkan lebih banyak window task dari berbagai aplikasi berbeda untuk ditampilkan pada saat bersamaan, membuat multitasking lintas aplikasi menjadi lebih mudah. Selain itu, fitur updated App Multiplier memberikan fleksibilitas lebih tinggi serta kenyamanan pada pengalaman aplikasi landscape dan memungkinkan satu aplikasi yang sama untuk dibuka dalam beberapa pop-up window.

Ada pula fitur Super Device, yang memungkinkan HUAWEI MatePad dihubungkan dengan MateBook D14 dan D15, seri laptop terbaru HUAWEI yang diluncurkan pada waktu yang sama. Digabungkan dengan HUAWEI M-Pencil, HUAWEI MatePad dapat memanfaatkan fitur-fitur seperti HUAWEI FreeScript, Annotate, dan Take snippet, yang juga mendukung berbagai aplikasi pencatatan. Ini juga memberi pengguna pengalaman menulis dengan pensil yang nyata untuk efisiensi yang lebih baik. Didukung dengan aplikasi seperti Jnotes, Touchnotes, Flexcil, dan FilmoraGO.

Bersamaan dengan peluncuran HUAWEI MatePad juga diluncurkan HUAWEI MateBook D14 (layar penuh 14 inci) maupun HUAWEI MateBook D15 (layar penuh 15,6 inci) terbaru sama-sama dirancang sebagai perangkat entry level dengan gaya berkelas dan manfaat terdepan bagi konsumen muda.

Kedua laptop ini memiliki layar full-screen, dengan body tipis dan ringan, serta memiliki kemampuan interaktif yang bertenaga. Seperti seri-seri pendahulunya, seri laptop terbaru ini juga didesain agar ‘tahan banting’ terhadap berbagai skenario pemakaian berkat kinerja kuat dengan sistem perangkat lunak yang mudah di-upgrade hingga kualitas build yang mampu meminimalisir kerusakan akibat benturan dan goresan.

Keduanya ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11 dan Windows 11 operating system yang mampu menjadikan kinerja dan tingkat responsifnya lebih optimal sekaligus efisien, termasuk saat beroperasi pada frekuensi lebih tinggi sekalipun.

 

Sumber : Huawei

Jurnalis : Noe

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 51

Kunjungan hari ini : 58

Pengunjung kemarin : 87

Kunjungan kemarin : 180

Total Pengunjung : 17080

Total Kunjungan : 44112

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...