SHARE NOW

Jokowi Menghadiri Ribuan Alumni Kartu Prakerja di Sentul

Pada hari Jumat, (17/06/2022), Ribuan para alumni program Kartu Prakerja berkumpul di Sentul Internasional Convention Center (SICC), KAbupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka hadir dalam acara Temu Raya #Kitaprakerja dan akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.

“Acara akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Kabinet Indonesia Maju terkait, serta mengundang 8.000 alumni penerima manfaat,” demikian tertulis dalam undangan dari manajemen pelaksana Kartu Prakerja.

Pihak dari Istana telah mengkonfirmasi juga kehadiran Jokowi dalam acara tersebut. Jokowi hadir setelah pagi tadi berkunjung ke Pasar Baros, Serang, Banten, untuk mengecek harga minyak goreng curah.

“Setelah salat Jumat, Presiden akan menuju Sentul Internasional Convention Center, Kabupaten Bogor, untuk menghadiri acara silaturahmi dengan alumni penerima Kartu Prakerja,” demikian keterangan resmi dari pihak Istana

Manajemen pelaksana menyebutkan bahwa selama dua tahun program ini dijalankan, sudah ada 12 juta penerima manfaat dari 514 kabupaten/kota di Indoensia. Hari ini, ribuan para peserta yang datang sudah berada di lokasi acara.

Selain dari para alumni, ada juga puluhan tim dari mitra alias vendor yang akan menyediakan pelatihan untuk peserta Kartu Prakerja juga hadir. Acara bersama Jokowi tersebut akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Sumber: prakerja.go.id
Jurnalis: Asep

 

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 44

Kunjungan hari ini : 73

Pengunjung kemarin : 59

Kunjungan kemarin : 79

Total Pengunjung : 10275

Total Kunjungan : 32300

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...