SHARE NOW

DFSK Lampau Ekspor Mobil Kuartal Pertama 2022 Naik 80 Persen, Terkirim 510 Unit

Salah satu mobil pabrikan asal cina DFSK mencatat ekspor mobil di kuartal pertama 2022 sebanyak 510 unit dari berbagai model.

Pencapaian angka ekspor mobil tersebut mengalami kenaikan sekitar 80 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama yakni 2021 dengan total ekspor 282 unit.

Menurut Achmad Rofiqi selaku Marketing Head PT Sokonindo Automobile, bahwa penerimaan positif merupakan bukti jika kendaraan-kendaraan DFSK dapat diterima sesuai dengan standarisasi di setiap negara tujuan.

Maka dari itu, pencapaian ekspor mobil DFSK tidak terlepas dari pandemi Covid-19 yang mulai mereda dan daya beli masyarakat kembali meningkat.

“DFSK terus mencatatkan pertumbuhan ekspor yang baik dari tahun ke tahun. Hal ini menjadi pertanda bahwa rencana kami dengan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi untuk pasar global sudah tepat dan akan terus kami tingkatkan dari waktu ke waktu,” kata Achmad, Jumat, (13/05/2022).
Selama 2021, produk DFSK mencatat jika total ekspor mobil sebanyak 2.141 unit berbagai model. Di tahun ini, DFSK optimis untuk pencapaian ekspor akan menyamai tahun lalu bahkan bisa melampaui pencapaian ekspor pada tahun 2021.

“Ekspor ini menjadi langkah konkret kami dalam mendukung industri otomotif nasional dan membantu perputaran roda perkonomian Bangsa Indonesia,” ucap Achmad.

Seluruh kendaraan DFSK yang diekspor diproduksi di Pabrik DFSK yang di Cikande, Serang, Banten. Kendaraan yang dihasilkan di pabrik ini meliputi DFSK Super Cab, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto. Seluruh mobil DFSK yang diproduksi di Cikande diekspor ke 15 negara di 3 benua.

Sumber: PT Sokonindo Automobile
Jurnalis: Asep

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 10

Kunjungan hari ini : 12

Pengunjung kemarin : 90

Kunjungan kemarin : 143

Total Pengunjung : 12517

Total Kunjungan : 35973

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...