SHARE NOW

Doctor Strange In The Multiverse Of Madness Tayang Lebi cepat !

TVSidoarjo – Belum lama, Pihak Marvel Studio dan Disney sepakat merilis film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness pada awal mei 2022 melalui situs resminya.
Marvel Studio sudah menetapkan Jadwal perilisan film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness ini di berbagai negara, termasuk indonesia yang akan tayang lebih cepat di bandingkan di bioskop Amerika.
Dalam pengumumannya, film tersebut akan dirilis pada tanggal 4 mei 2022 mendatang, Doctor Strange In The Multiverse Of Madness akan tayang lebih cepat dua hari dari perilisan yang dilakukan di amerika dan beberapa negara.
Tepat dua hari setelah perayaan idul fitri di indonesia yang berlangsung pada tanggal 2 mei 2022. Bisa dipastikan Penayangan perdana ini akan dibanjiri oleh penonton yang pada saat itu libur idul fitri masih berlangsung.
Film yang di sutradarai oleh sam raimi ini akan membawa fase baru marvel menuju multiverse, dengan menekankan arah sekuel yang lebih dark, film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness ini tayang dua jam enam menit.

 

Sumber : marvel
Jurnalis : Laks

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 0

Kunjungan hari ini : 0

Pengunjung kemarin : 101

Kunjungan kemarin : 119

Total Pengunjung : 24353

Total Kunjungan : 62032

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...