SHARE NOW

Fantastis! Tembus 1,75 Juta Kopi Album, Seventeen Jadi Idola Baru Industri K-Pop

TVSidoarjo – Grup K-pop Seventeen sukses menjual 1,75 juta kopi album terbarunya pada hari pertama perilisannya, sangat fantastis.

Mengutip laporan dari Korea Times, boy band ini merilis album penuh keempatnya “Face the Sun” pada hari Jumat pukul 1 siang waktu Korea Selatan. Hanya dalam sehari, album itu pun sukses terjual total 1.758.565, Minggu (29/05/2022).

Grup ini tidak hanya memecahkan rekor pribadinya dalam penjualan hari pertama yang menembus 1 juta kopi, tetapi juga rekornya dalam penjualan minggu pertama sebesar 1,33 juta unit dengan EP kesembilan “Attacca” tahun lalu.

“BTS dan Seventeen adalah satu-satunya artis K-pop yang telah mencetak lebih dari 1 juta kopi dalam penjualan album hari pertama,” kata Pledis Entertainment selaku agensi dari Seventeen.

“Face the Sun” menjadi album keenam dengan penjualan jutaan dolar dari Seventeen, dengan album penuh ketiganya “An Ode” yang dirilis pada September 2019 menjadi yang pertama. Album terbaru ini juga dipastikan akan tembus ke angka dua juta kopi mengingat pra pemesanan sudah mencapai 2,2 juta kopi.

Tak hanya itu, album itu juga berhasil menduduki puncak tangga lagu album teratas iTunes di 22 wilayah, termasuk Filipina dan Brasil, dengan lagu utama memulai debutnya di puncak tangga lagu teratas iTunes di 26 wilayah, termasuk Meksiko dan Singapura.

Sumber : koreatimes
jurnalis: Asep

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 4

Kunjungan hari ini : 4

Pengunjung kemarin : 26

Kunjungan kemarin : 36

Total Pengunjung : 63553

Total Kunjungan : 141626

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...