SHARE NOW

Intip Keunikan Nasi Goreng Rawon, Yang Rendah Kalori

TVSidoarjo – Ragam Dan Kreatifitas Dunia Kuliner Tak Pernah Habis Menyambut Hut Ke-77 Republik Indonesia. Hotel Bintang 3 Di Bawah Naungan Archipelago Menyiapkan Menu Unik Yakni Nasi Goreng Rawon Lengkap Dengan Es Sang Kibar Bendera Dengan Ciita Rasa Khas Nusantara.

 

Menu Nasi Goreng Rawon Ini Merupakan Kreasi Dari Executive Chef Aston Sidoarjo, Cita Rasa Khas Dari Rawon Dipadukan Dengan Nasi Goreng Dengan Bumbu Dan Toping Membuat Nasi Goreng Ini Semakin Banyak Pengunjung Yang Ingin Menikmati. Selain Rasa Khas Keluak ( Kluwek ) Menu Ini  Sangat Rendah Kalori Cocok Untuk Pengunjung Yang  Sedang Diet.

 

Nasi Goreng Rawon Dengan Bahan Utama Keluak ( Kluwek) Dan Campuran Bumbu Lain, Seperti Bawang Merah, Bawang Putih,Kemiri Dan Kunyit Dan Berbeda Dari Rawon Pada Umumnya Tidak Berkuah Dan Tidak Menggunakan Daging.

 

Selain Menu Nasi Goreng Rawon Juga Ada Menu Andalan Lainnya Seperti Bebek Obonk Dan Es Sang Kibar , Melengkapi  Cita Rasa Dan Menu Khas Di Moment Kemerdekaan Ri Ke 77 Cukup Membayar Rp 48.000 Untuk Nasi Goreng Dan Rp 45.000 Untuk Es Sang Kibar Tersedia Di Kayana Restaurant Selama Bulan Agustus.

Jurnalis : Noe 

Editor : Laks

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 52

Kunjungan hari ini : 59

Pengunjung kemarin : 87

Kunjungan kemarin : 180

Total Pengunjung : 17081

Total Kunjungan : 44113

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...