SHARE NOW

Jelang Kehadiran The Batman Di Layar Lebar, Berikut Tayangan Batman Di HBO GO

TVSidoarjo – Kapow! Gotham City yang terkenal siap mengambil alih HBO GO. Meriahkan keseruannya di layanan streaming tersedia lebih dari 30 film dan serial Batman bagi para penggemarnya dari berbagai usia, menjelang penayangan film The Batman di sinema pada 02 Maret 2022. Para penggemar dapat menikmati berbagai inkarnasi dari tokoh Super Hero ikonik DC dan sosok alter-ego-nya, Bruce Wayne. Tonton film-film blockbuster tersebut yang menggambarkan imajinasi para penggemar Batman di seluruh dunia melalui HBO GO:

Zack Snyder’s Justice League (2021)
Dengan maksud ingin memastikan pengorbanan habis-habisan Superman tak sia-sia, Bruce Wayne bersama Diana Prince membentuk tim metahuman untuk melindungi dunia dari ancaman bencana yang kian mendekat. Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash harus berhadapan dengan para penjahat dari masa lalu mereka untuk melalui apa yang telah menghambat mereka, dan Bersatu sebagai liga para pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya. Filmini dibintangi oleh Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ray Fisher dan Ezra Miller.

Batman v Superman: Dawn of Justice Ultimate Edition (2016)
Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan film live-action pertama yang menghadirkan Batman dan Supermanbersama-sama, juga penggambaran sinematik live-action pertama dari Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Dalam film ini, dalang kriminal Lex Luthor memanipulasi Batman masuk dalam pertarungan pendahuluan dengan Superman, yang menjadi obsesi Luthor untuk menjatuhkannya. Dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter dan Gal Gadot.

The Dark Knight Rises (2012)
Menjadi tayangan box office dengan keuntungan lebih dari US$1 miliar, The Dark Knight Rises merupakan penutup epik film trilogi Batman karya sutradara peraih Academy Award Christopher Nolan. Delapan tahun sejak Batman dianggap bersalah atas kematian jaksa wilayah Harvey Dent dan mengorbankan segalanya atas kondisi yang lebih baik seperti yang ia dan Komisaris Gordon harapkan. Meski demikian, segalanya berubah dengan kehadiran sang pencuri kucing yang licik bersama sebuah agenda rahasia. Dibintangi peraih Oscar Christian Bale, Anne Hathaway, Tom Hardy, pemenang Academy Award Marion Cotillard, Joseph Gordon-Levitt, pemenang Oscar Michael Caine, Gary Oldman, dan pemenang Academy Award Morgan Freeman.

The Dark Knight (2008)
Film kedua dari tiga film Batman karya sutradara peraih Oscar Christopher Nolan dan yang pertama menjadi box office dengan keuntungan lebih dari US$1 miliar, The Dark Knight mengisahkan Batman yang bersiap menghancurkan kejahatan terencana di Gotham City dengan bantuan Letnan Jim Gordon dan jaksa wilayah yang baru Harvey Dent. Mereka terlalu cepat menikmati kesuksesan namun kemudian menjadi sasaran sang dalang kriminal yang tengah naik daun dan dikenal sebagai The Joker. Dibintangi Christian Bale, Gary Oldman, Aaron Eckhart dan mendiang Heath Ledger yang memenangkan Academy Award sebagai Best Support Actor dalam perannya.

Batman Begins (2005)
Film perdana Batman yang disutradarai Christopher Nolan. Sebagai sosok pemuda, Bruce Wayne menyaksikan kekejaman atas pembunuhan orangtuanya yang kaya raya. Namun, kesempatan untuk membalas dendam atas orangtuanya tak tercapai. Setelah meminta nasihat dari pemimpin sekte ninja yang berbahaya dan terhormat Ra’s Al-Ghul, Bruce kembali ke Gotham City yang kian terpuruk dan dikuasai kejahatan terorganisir serta orang-orang berbahaya yang memanipulasi keadaan. Penemuan sebuah gua di bawah rumahnya dan prototipe jubah lapis baja membuat Brucemenjadi karakter baru untuk menakuti para pelaku kejahatan: Batman. Dibintangi Christian Bale, Michael Caine, Liam Neeson, Katie Holmes dan Gary Oldman.

The Batman Dihidupkan di Orchard Road
Selain aksi di layar lebar, para penggemar Batman dapat menikmati pengalaman DC secara personal di Singapura bekerja sama dengan Singapore Tourism Board. Mulai hari ini sampai 13 Maret, Acara The Batman “Unmask The Truth”hadir di Shaw House Lantai 1 di Orchard Road merupakan lokasi sempurna untuk swa-foto dengan figur Muckle dalam film The Batman, sebuah replika Bat Signal dan stan foto tematik, bagi para penggemar untuk mereka ulang poster film mereka. Merchandise edisi terbatas dari merk Singapura ditampilkan, bagi mereka yang berkunjung di malam hari mulai jam 19.00-22.00 (waktu Singapura) dapat melihat pada layar ambient ION Orchard untuk menangkap Bat-Signal.
Para penggemar juga dapat berpartisipasi dalam The Riddler’s Challenge, game teka-teki online interaktif yang membawa pemainnya ke Orchard Road untuk menguji pengetahuan mereka tentang kawasan berbelanja terkenal di Singapura dengan merchandise bertema Batman untuk diperebutkan. Para penggemar di Singapura dapat masuk keDCTheBatmanExp.com untuk informasi lengkap. Tonton streaming 33 film dan tayangan anak-anak Batman mulai sekarang hingga 13 Maret di HBO GO. Berlangganan HBO GO online di https://www.hbogoasia.id/ atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp. 33.000/bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

NEWSTICKER
No post ...