SHARE NOW

Johnny Depp Tidak Akan Pernah Kembali Ke Pirates of the Caribbean

TVSidoarjo – Selama persidangan pencemaran nama baik senilai $100 juta yang sedang berlangsung terhadap Amber Heard, aktor Johnny Depp menuduh Heard merusak kariernya dengan menerbitkan opini tentang hubungan mereka. Jumat (22/04/2022).

Saat diinterogasi dari pengacaranya sendiri, Depp mengakui bahwa Disney telah mengeluarkannya dari Pirates of the Caribbean 6 hanya beberapa hari setelah karya itu diterbitkan. Dan setelah pemeriksaan silang, dia ditanya tentang artikel Daily Mail yang melaporkan Depp “keluar sebagai Jack Sparrow”.

“Saya tidak menyadarinya, tetapi itu tidak mengejutkan saya,” dia bersaksi (via Variety). “Dua tahun telah berlalu dengan pembicaraan terus-menerus di seluruh dunia tentang saya menjadi pemukul istri ini. Jadi, saya yakin Disney berusaha memutuskan hubungan agar aman. Gerakan #MeToo sedang berjalan lancar pada saat itu.”

Film Pirates of the Caribbean baru yang dibintangi Margot Robbie telah memasuki pengembangan.

Tidak diketahui apakah Depp akan membintangi film yang akan datang bersamanya, atau apakah versi Pirates of the Caribbean 6 ini telah dirancang ulang setelah kepergian Depp.

Gugatan Depp yang sedang berlangsung mengklaim bahwa karirnya telah menderita kerugian yang tidak dapat diperbaiki ketika Heard menulis sebuah op-ed di Washington Post yang menyinggung Depp sementara tidak mengidentifikasi namanya. Dia berpendapat bahwa karya tersebut bertanggung jawab atas masalah karirnya dan bukan tuduhan sebelumnya pada tahun 2016.

“Saya akan menjadi orang yang sangat bodoh untuk tidak berpikir bahwa ada efek pada karir saya berdasarkan kata-kata Ms. Heard, apakah mereka menyebut nama saya atau tidak,” katanya.

Dia juga menyatakan bahwa karirnya “selesai” dari “yang kedua tuduhan itu dibuat”.

“Begitu itu terjadi, saya kalah,” jelasnya. “Tidak peduli hasil persidangan ini, saya akan membawanya selama sisa hari-hari saya … Saya menuntutnya atas pencemaran nama baik dan berbagai kepalsuan yang dia gunakan untuk mengakhiri hidup saya.”

Namun, Depp juga menegaskan bahwa Disney tetap menjual merchandise Jack Sparrow.

“Mereka tidak menghapus karakter saya dari wahana,” katanya. “Mereka tidak berhenti menjual boneka Kapten Jack Sparrow. Mereka tidak berhenti menjual apa pun. Mereka hanya tidak ingin ada sesuatu di belakangku yang akan mereka temukan.”

Terlepas dari klaim Depp, dia juga menegaskan bahwa dia tidak akan pernah kembali ke Pirates of the Caribbean.

Pemeriksa silang Ben Rottenborn berkata: “Faktanya adalah, Tuan Depp, jika Disney datang kepada Anda dengan $300 juta dan satu juta alpacas, tidak ada apa pun di dunia ini yang akan membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney dalam film Pirates of the Caribbean. ? Benar?”

“Itu benar,” jawab Depp.

Sepertinya hari-hari Kapten Jack Sparrow tinggal menghitung… dan waralaba kemungkinan besar akan terus berlanjut tanpa dia. Apalagi sekarang Disney memiliki reboot baru dalam pengerjaan.

 

Sumber: sea.ign

Jurnalis: alam

 

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 63

Kunjungan hari ini : 88

Pengunjung kemarin : 87

Kunjungan kemarin : 180

Total Pengunjung : 17092

Total Kunjungan : 44142

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...