SHARE NOW

Justin Bieber Alami Kelumpuhan Wajah hingga tunda tiga pertunjukannya

TVSidoarjo – Justin Bieber mengumumkan akan mengambil istirahat dari pertunjukan karena kelumpuhan di satu sisi wajahnya. Dikutip dari akun instagramnya, bahwa Justin Bieber tengah menderita sindrom Ramsay Hunt yang membuatnya tidak dapat menggerakan separuh wajahnya.

“Seperti yang kamu lihat, mata ini tidak berkedip (mata sebelah JB). saya tidak bisa tersenyum di sisi wajah saya, lubang hidung ini tidak dapat bergerak, jadi ada kelumpuhan total di sisi wajah saya” terang Justin Bieber dalam postingannya, saptu (11\6).
Sindrom Ramsay hunt ini terjadi ketika wabah harpes zoster yang mengganggu syaraf wajah disekitar salah satu telinganya. selain timbulnya ruam yang menyakitkan sindrom ramsay hunt ini dapat menyebabkan kelumpuhan wajah dan gangguan pendengaran di telinga yang terkena virus ini.

sampai saat ini pelantun “peaches” ini tidak tau akan berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk pulih. akibat sindrom yang di deritanya JB menunda tiga konser pada awal pekan yang termasuk dalam Justice World Tour. Termasuk konsernnya di Indonesia, yang  akan dijadwalkan pada 2 dan 3 November 2022. “saya harap kalian mengerti. saya akan menggunakan waktu ini untuk beristirahat dan kembali ke seratus persen sehingga saya dapat melakukan apa yang harus saya lakukan sejak lahir” Dia berterimaksih kepada penggemar karena telah bersabar. kata Justin Bieber.

Jurnalis : Laks
Sumber : IG JustinBieber

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 99

Kunjungan hari ini : 391

Pengunjung kemarin : 132

Kunjungan kemarin : 375

Total Pengunjung : 23558

Total Kunjungan : 59821

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...