SHARE NOW

Kelonggaran Kebijakan Perjalanan Luar Negeri, Pemohon Paspor Melonjak Hingga 250 Persen

TVSidoarjo- Adanya Berbagai Kelonggaran Pemerintah Terkait Aturan Pelaku Perjalanan Luar Negeri, Jumlah Pemohon Paspor Di Kantor Imigrasi Surabaya Di Juanda Sidoarjo Melonjak Hingga 250 Persen. Selain Pemohon Yang Akan Melakukan Ibadah Umroh, Lonjakan Ini Juga Dipengaruhi Banyaknya Pemohon Yang Akan Berlibur Ke Luar Negeri Pasca Menurunnya Angka Penyebaran Covid.

Suasana Ruang Pengurusan Paspor Di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya Dikawasan Juanda Sedati-Sidoarjo, Di Penuhi Pemohon Paspor.

Jika Sebelumnya Tampak Sepi Seiring Kondisi Pandemi Covid, Namun Saat Ini Antrean Sudah Mulai Tampak Dan Ramai. Sejumlah Kursi Di Ruang Tunggu Pemohon Paspor Sudah Mulai Banyak Diduduki Oleh Pemohon Paspor Yang Antre Untuk Mendapatkan Paspor.

Jika Sebelumnya Jumlah Pemohon Paspor Di Kantor Imigrasi Surabaya Ini Hanya Berkisar Antara 10 Hingga 20 Orang Per Hari, Namun Sejak Awal Bulan April Atau Memasuki Bulan Ramadhan Hingga Saat Ini Jumlah Pemohon Paspor Berkisar 150 Hingga 180 Orang Per Hari .

Tidak Hanya Pemohon Yang Akan Menggunakan Paspor Untuk Ibadah Umroh Saja Yang Antre, Namun Banyak Juga Pemohon Paspor Yang Mengaku Akan Menggunakan Paspor Untuk Berlibur, Dan Bekerja Di Luar Negeri.

Ratusan Pemohon Paspor Dari Berbagai Daerah Di Jawatimur Ini Sengaja Berbondong Bondong Mengurus Paspor Ke Kantor Imigrasi, Seiring Turunnya Angka Penyebaran Covid Di Indonesia Dan Sejumlah Negara Di Luar Negeri.

Sementara Itu Terkait Masalah Permohonan Paspor, Pihak Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya Memprediksi, Jumlah Pemohon Paspor Akan Lebih Melonjak Setelah Lebaran Nanti.

Jurnalis : Noe

Sumber : Dishub

Editor : Laks

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 64

Kunjungan hari ini : 89

Pengunjung kemarin : 87

Kunjungan kemarin : 180

Total Pengunjung : 17093

Total Kunjungan : 44143

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...