SHARE NOW

KKN Di Desa Penari Pecahkan Rekor Film Horor Terlaris Sepanjang Masa.

TVSidoarjo – Film KKN Di Desa Penari ini mulai ditayangkan pada tanggal 30 April 2022, Film bergenre Horor ini mencetak sejarah sebagai film Horor terlaris sepanjang masa perfilman indonesia.

Film yang diproduksi MD Pictures itu mampu pemikat 7 juta penonton hingga kamis 17 Mei lalu, dan jumlah penontonnya masuh terus bertambah. Jumlah penonton film ini pecahkan rekor Film “Warkop DKI Riborn Jangkrik Boss” Part 1 dengan 6.858.616 Penonton, dan juga menyalip Film “Dilan 1990” yang mampu meraih 6.315.664 penonton.

KKN Di Desa Penyanyi Mengisahkan Kejadian Mistis yang di alami oleh 6 mahasiswa saat jalani kuliah kerja nyata (KKN) di desa terpencil di ujung timur pulau jawa. Berawal dari kisah yang di upload di salah satu akun twitter bernama @simpelman, kisah Horor KKN Di Desa Penari ini sudah menghebohkan jagat media sosial. Tidak sedikit orang yang dibuat penasaran apakah kisah itu benar-benar terjadi pada sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan KKN di sebuah desa di ujung timur pulau jawa yang masih menjaga kelestarian budaya di desa tersebut.

Walaupun penayangannya sempat tertunda dikarenakan pandemi Covid-19, akhirnya ketegangan kisah didalam KKN Di Desa Penari ini dapat di saksikan oleh penonton dan juga pembaca dari kisah KKN Di Desa Penari yang menunggu penggambaran bagaimana situasi yang mahasiswa itu hadapi dalam kisah Horor tersebut ditwitter.

Dikutip dari media instagram MDPictures_official “7 Juta penonton adalah bukti nyata tingginya kesadaran dan semangat masyarakat untuk menghargai karya anak bangsa” hel ini menambah kepercayaan diri dan optimisme bagi  MDPictures untuk terus kreatif dan produktif dengan kreasi dan inovasi agar film indonesia berjaya di negeri sendiri.

Sumber : MD Pictures

Baca selengkapnya di : tvsidoarjo.com

#KKNdidesapenari #KKN #mdpictures #badarawuhi #filmhororindonesia #beritasidoarjo #sidoarjo #bupati #bupatisidoarjo #infosidoarjo #seputarsidoarjo #dolansidoarjo #perkembangansidoarjo #jawa #netizenpositif #pemkabsidoarjo #tvsidoarjo #sidoarjosehat #sidoarjo #Positif #tvsidoarjo #netizen #berita #news #populer #terkini #terupdate #tercepat #viral #publikasi #jatim #info

NEWSTICKER
No post ...