SHARE NOW

Serasa Ngopi di Pantai, Seven Point Café Tawarkan Nuansa Khas Bali

TVSidoarjo- Bisnis kuliner memang tidak hanya soal rasa, tapi juga suasana. Hal itu yang ditawarkan Seven Point Café, di Dusun Bagunsari, Desa Kalisogo, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

Pengelola Seven Point Café, Agus Panca Wahyudi mengatakan, dirinya memang sengaja menghadirkan suasana kafe layaknya di Pulau Bali yang lekat dengan suasana pantai. “Namun yang beda, kalau di Bali di pinggir pantai, di sini dipinggir Sungai Porong,” terangnya, Kamis (21/7/2022).
Noe Warga Kecamatan Krian ini mengaku tertarik begitu melihat suasana kafe ini untuk pertama kalinya. “Sangat nyaman. Sangat cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman,” kata dia.
Di kafe ini, pengunjung bisa menikmati aneka minuman dengan harga yang ramah. Pengelola juga menyediakan sosis bakar dan udang goreng. “Harganya bahkan lebih murah dibanding di tengah kota,” jelasnya.
Begitu masuk kafe yang berada satu kompleks dengan Seven Point Jetski ini, suasana memang terlihat mengasyikkan. Beberapa kursi ditata apik di halaman kafe. Meja panjang dengan kursi yang menghadap ke sungai juga disediakan. Lampu-lampu artistik terpasang. Dan ini yang membuat kafe ini serasa di pantai; pengunjung bisa duduk santai di pasir laut, lengkap dengan meja dan bantal besar. “Kafe ini kami buka sejak satu bulan yang lalu. Dan animo masyarakat cukup bagus. Karena pengunjung memang menikmati suasana yang berbeda. Tidak perlu jauh-jauh ke pantai karena di sinipun nuansa pantai bisa dirasakan,” imbuhnya.
Hal serupa juga diungkap Aini, warga Kecamatan Gedangan mengatakan, dirinya sudah empat kali berkunjung ke Seven Point Cafe. Meskipun cukup jauh, ia merasa nyaman menikmati suasana di kafe ini. Ia biasanya datang menjelang Magrib untuk menikmati sunset. “Sangat asyik. Beda dengan kafe-kafe di tengah kota yang ramai pengunjung. Di sini nyaman. Sepi. Bisa sekalian healing menghilangkan penat,” ucapnya.
Aini menambahkan, di Sidoarjo belum pernah didapati kafe yang berada di pinggir Sungai Porong seperti ini. “Apalagi dengan suasana pantai. Ini satu-satunya,” pungkasnya.

(Day)

NEWSTICKER
No post ...