SHARE NOW

Shenina, Riasan Natural Ala Korea Untuk Kulit Sawo Matang

TVSidoarjo – Aktris Shenina Cinnamon belum lama ini dipilih sebagai duta merek barenbliss (BNB) Indonesia. Dia pun membagikan tips untuk menciptakan tampilan Korean natural untuk kulit yang tanned atau sawo matang.

barenbliss sebagai merek K-Beauty di Indonesia ingin memberikan persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis warna kulit.

Shenina dipilih karena karakternya yang merepresentasikan semangat barenbliss untuk membangun kepercayaan diri perempuan Indonesia dengan cara yang menyenangkan.

“Aku sangat semangat untuk mengeksplorasi Korean beauty bersama barenbliss yang punya banyak banget pilihan warna untuk beragam skin tone, jadi sangat mendukung aku untuk makin eksploratif mengkreasikan pesona Korean beauty dan menyesuaikannya dengan skin tone aku yang cenderung gelap,” ujar Shenina dalam siaran resminya dikutip pada Rabu (04/05/2022).

Dalam menciptakan tampilan Korean natural, Shenina membagikan beberapa langkah yang bisa diikuti untuk pemilik kulit berwarna sawo matang.

1. Pilih cushion yang sesuai warna undertone

Riasan dasar atau cushion harus sesuai dengan warna undertone kulit wajah agar tidak menghasilkan makeup yang terlihat abu-abu. Untuk mengetahui warna undertone bisa dengan cek warna urat nadi di pergelangan tangan. Kalian bisa menggunakan BNB True Beauty Inside Cushion yang terdiri dari tiga warna yakni light medium with cool pink undertones, light medium with neutral undertones, dan medium to medium-deep with warm undertones.

2. Gunakan bedak tabur

Untuk menyempurnakan penggunaan cushion, kalian bisa memberi sentuhan akhir dengan bedak tabur. Bedak jenis ini memberi hasil sheer dan ringan di kulit. Teksturnya yang lebih halus dan ringan membuat bedak tabur dipilih sebagai kosmetik dasar karena tahan lama. Bedak ini juga tidak meninggalkan warna pada kulit sehingga riasan akan semakin cantik alami.

3. Aplikasikan concealer

Concealer berfungsi untuk menutupi atau menyamarkan kekurangan di kulit wajah, baik itu lingkaran hitam, noda, bekas luka, atau sekadar membuat warna kulit terlihat lebih rata. Bisa juga sebagai warna dasar bibir, tergantung kebutuhan. Coba aplikasikan BNB Start-Over Concealer, concealer dengan hasil akhir seamless-matte yang menyamarkan noda pada kulit untuk tampilan yang natural dan sempurna.

4. Blush on warna peach

Meskipun memiliki warna kulit sawo matang, blush on tidak boleh ketinggalan karena bisa membuat riasan terlihat lebih segar dan cantik. Sebagai rekomendasi, blush on untuk kulit sawo matang bisa memilih warna peach.

5. Makin menawan dengan highlighter

Oleskan highlighter di tulang pipi, bagian tengah hidung, di bawang tulang alis, dahi, dan collarbone, dan hasilnya kulit sawo matang akan terlihat makin eksotis.

 

Sumber : BNB

Jurnalis : Noe

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 58

Kunjungan hari ini : 67

Pengunjung kemarin : 87

Kunjungan kemarin : 180

Total Pengunjung : 17087

Total Kunjungan : 44121

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...