SHARE NOW

AKP Supriana Siap Emban Tugas Gantikan Kapolsek Sukodono

 

Sidoarjo – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro telah resmi menunjuk AKP Supriana sebagai Pelaksana harian (Plh) Kapolsek Sukodono menggantikan AKP I Ketut Agus Wardana.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Kapolsek Sukodono I Ketut Agus Wardana terseret kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan berlanjut. Dirinya bersama dengan empat orang anggotanya diamankan oleh petugas Bidpropam Polda Jatim saat tengah menggunakan narkotika jenis sabu di lingkungan Mapolsek Sukodono pada Selasa (23/8) lalu.

Melalui Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono dalam keterangan tertulisnya menegaskan bahwa hal ini dilakukan guna menjaga pelayanan di Polsek Sukodono agar dapat tetap berjalan dengan baik dan masyarakat bisa tetap mendapatkan pelayanan kepolisian secara maksimal.

“Kapolresta Sidoarjo Telah menunjuk Plh Kapolsek Sukodono AKP Supriana Sehingga Pelayanan di Polsek Sukodono dapat berjalan dengan Baik,” tulis Novi dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (25/08/2022).

Diketahui bahwa sebelum ditunjuk sebagai Plh Kapolsek Sukodono, AKP Supriana pernah menduduki jabatan dipolresta Sidoarjo sebagai Kanitident Satreskrim Polresta Sidoarjo pada November tahun 2021 dan Kanit Tipidek Satreskrim Polresta Sidoarjo pada Juli lalu tahun 2022 dan hari ini resmi ditugaskan menggantikan Kapolsek Sukodono.

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 38

Kunjungan hari ini : 85

Pengunjung kemarin : 72

Kunjungan kemarin : 103

Total Pengunjung : 16890

Total Kunjungan : 43766

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...