SHARE NOW

Bidpropam Polda Jatim Gelar Ops Gaktibplin ke Jakaran Anggota

 

Sidoarjo – Bidang Propam Polda Jawa Timur dimulai 8 hingga 12 Agustus 2022, menggelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Pendisiplinan (Ops Gaktibplin) dengan sasaran seragam, identitas diri, kelengkapan kendaraan dan sikap tampang anggota.

Hari kedua Ops Gaktibplin Bidpropam Polda Jatim yang diketuai Kaur Binplin Subbidprovos Bidpropam Polda Jatim Kompol M. Rasyad, berlangsung di Polresta Sidoarjo. Setelah giat apel pagi, seluruh anggota dan ASN Polresta Sidoarjo di cek propam Polda Jatim. Meliputi seragam
Polisi, identitas diri dan kendaraannya serta sikap tampang anggota.

“Untuk menjaga ketertiban dan kedisiplinan bagi anggota Polda Jatim dan jajarannya, mulai 8 sampai dengan 12 Agustus 2022 Bidpropam Polda Jatim menggelar Operasi Gaktibplin bagi anggota. Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya pelanggaran disiplin di lingkup Polri, dengan penegakan disiplin dari internal wilayah kami,” jelas Kompol M. Rasyad, Selasa (09/8/2022).

Sementara itu, dalam pelaksanaan Ops Gaktibplin yang sudah berjalan, secara garis besar sudah baik. Bila ada ditemukan pelanggaran pada anggota, tetap diberlakukan sanksi berdasarkan pelanggarannya.

(Day)

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 37

Kunjungan hari ini : 84

Pengunjung kemarin : 72

Kunjungan kemarin : 103

Total Pengunjung : 16889

Total Kunjungan : 43765

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...