SHARE NOW

CEGAH PMK, POLISI GELAR RAZIA DAN PENYEKATAN KENDARAAN TERNAK DISIDOARJO

ANTISIPASI PENYEBARAN PENYAKIT MULUT DAN KUKU PADA SAPI, TIM GABUNGAN POLRESTA SIDOARJO DAN DINAS PANGAN PERTANIAN SIDOARJO MENGGELAR RAZIA DAN PENYEKATAN KENDARAAN TERNAK BAIK MASUK DAN KELUAR KOTA SIDOARJO, AGAR TIDAK PENYEBARANYA TIDAK MELUAS DAN BISA DI ANTISIPASI KENDARAAN YANG MENGANGGKUT HEWAN TERSEBUT LANGSUNG DI PUTAR BALIK UNTUK TIDAK MASUK DAN KELUAR KOTA SIDOARJO.

RAZIA DAN PENYEKATAN HEWAN TERNAK YANG DI LAKUKAN OLEH PETUGAS GABUNGAN DINAS PERTANIAN DAN TNI POLRI SIDOARJO DI LAKUKAN DI BATAS KOTA SIDOARJO – MOJOKERTO. SEJUMLAH KENDARAAN YANG MENGANGKUT HEWAN TERNAK SAPI YANG AKAN DI KIRIM MASUK MAUPUN DI BAWA KE LUAR KOTA DARI SIDOARJO DI HENTIKAN PAKSA DAN DI PUTAR BALIKKAN.

UPAYA YANG DI LAKUKAN OLEH PETUGAS GABUNGAN INI SAMPAI BATAS WAKTU WABAH PMK INI HILANG . SELAIN PETUGAS JUGA MELAKUKAN UPAYA PEMANTAUAN DI BEBERAPA TEMPAT RUMAH POTONG HEWAN YANG ADA DI SIDOARJO.

SEJAK PEMERINTAH MENYATAKAN KOTA SIDOARJO SEBAGAI SALAH SATU KOTA DI JAWATIMUR YANG TERSERANG PENYAKIT MULUT DAN KUKU, AKTIFITAS PENGAWASAN DAN PEMANTAUAN PEREDARAN DAN PEMOTONGAN HEWAN TERNAK, KHUSUSNYA JENIS SAPI TERUS DITINGKATKAN.

SELAIN MELAKUKAN PENYEKATAN ANGKUTAN TERNAK, TIM GABUNGAN TNI, POLRI DAN DINAS PANGAN PERTANIAN SETIAP HARI JUGA MELAKUKAN SWEEPING TERHADAP SAPI POTONG YANG AKAN DIPOTONG DI RUMAH PEMOTONGAN HEWAN.

Sumber: Polrestasda
Jurnalis: Noe
Editor : Laks

 

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 94

Kunjungan hari ini : 383

Pengunjung kemarin : 132

Kunjungan kemarin : 375

Total Pengunjung : 23553

Total Kunjungan : 59813

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...