SHARE NOW

Dicekoki Miras, Remaja Sidoarjo Diperkosa Enam Pemuda Secara Bergilir

Di Paksa Minum Minuman Keras, Gadis 19 Tahun Di Perkosa Enam Pemuda Secara Bergilir ,Salah Satunya Pacar Korban. Dari Laporan Korban Enam Pelaku Dapat Di Amankan Oleh Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Keenam Pelaku Pemerkosaan Berhasil Di Amankan Oleh Petugas Polisi Satuan Reskrim Polresta Sidoarjo. Korban Ac Gadis Berusia 19 Tahun Warga Krian Sidoarjo Melaporkan Tindakan Perkosaan Terhadap Dirinya.

Korban Langsung Diperkosa Para Tersangka Secara Bergiliran, Para Tersangka Berinisial Ma (21) Maa (19) Mwa (21) Mk (33) Mar (23) Dan Aw (26).  Merupakan Warga Sidoarjo Dan Salah Satu Diantaranya Adalah Kekasih Korban. Setelah Melakukan Perbuatan Tidak Terpuji Itu Tersangka Mengantarkan Korban Pulang Ke Rumahnya.

Pelaku Mengaku Kepada Petugas, Salah Satu Pelaku Menjemput Korban Dan Memaksa Minuman Keras (Miras), Saat Mabuk Korban Didorong Ke Kasur Hingga Terjadilah Kasus Pemerkosaan.

Korban (Ac) Akhirnya Menceritakan Kejadian Yang Dialaminya Ke Orang Tuanya Lalu Orang Tua Korban Melaporkan Kejadian Sadis Itu Ke Spkt Polresta Sidoarjo. Dimana Anak Gadisnya Yangaa Berusia 19 Tahun Di Sidoarjo Diperkosa Enam Pemuda Secara Bergiliran, Termasuk, Salah Satu Diantaranya Kekasih Korban Ungkapnya.

Keenam Tersangka Dijerat Pasal 285 Kuhp Tentang Pemerkosaan Dengan Ancaman Hukuman 12 Tahun Penjara Dan Pasal 289 Kuhp Tentang Perbuatan Cabul Yang Disertai Ancaman. Ancaman Hukumannya Sembilan Tahun Penjara.

 

 

sumber: Polresta Sidoarjo

jurnalis: Noe

 

NEWSTICKER
No post ...