SHARE NOW

Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan

Tvsidoarjo – Warga Desa Ngaresrejo, Kecamatan Sukodono digegerkan dengan penemuan jasad pemuda yang ditemukan tewas bersimbah darah di teras sebuah Mushola, setelah subuh sekitar pukul 05.30 pagi tadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ditemukannya jasad pemuda tersebut pertama kali ditemukan oleh takmir Mushola, bernama Syaiful.

Saat dikonfirmasi, Syaiful mengatakan bahwa ia bersama istrinya semula berniat untuk menunaikan ibadah sholat shubuh di Mushola Muhajirin. “Saya sama istri awalnya mau berangkat sholat shubuh ke mushola. Pas nyampe disana, saya kira ada orang tidur. Awalnya ndak berpikir kalau itu mayat, tapi setelah saya dekati ada darahnya. Saya kaget dan langsung lapor warga sekitar ke pihak Desa,” ujar Syaiful, Kamis (14/7/2022).

Lebih lanjut, Syaiful memaparkan bahwa setelah dicek bersama-sama dengan warga, pemuda yang dikira tidur di teras itu pun dipastikan telah meningggal dunia. “Terdapat darah di kepala bagian belakang. Setelah warga memastikan bahwa sudah meninggal, akhirnya langsung lapor ke Polsek Sukodono,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukodono I Ketut Agus Wardana saat dimintai keterangan membenarkan bahwa jasad pemuda yang ditemukan di teras mushola tersebut diduga adalah korban pembunuhan. “Ya, Benar. Diduga korban pembunuhan,” ujar Kapolsek Sukodono.

Dalam keterangannya, kepolisian menerima informasi atau laporan dari warga sekira pukul 07.00 pagi tadi.

Hingga saat ini, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi di lapangan guna penyelidikan lebih lanjut. (Day)

 

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 51

Kunjungan hari ini : 58

Pengunjung kemarin : 87

Kunjungan kemarin : 180

Total Pengunjung : 17080

Total Kunjungan : 44112

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...