SHARE NOW

DUA TERSANGKA PENGEROYOKAN DI SPBU JENGGOLO TERTANGKAP, DUA LAGI MASIH DPO

JAJARAN TIM RESMOB SATRESKRIM POLRESTA SIDOARJO TELAH MENANGKAP DUA TERSANGKA AKSI PENGROYOKAN YANG TERJADI DI DEPAN SPBU DI RAYA JENGGOLO SIDOARJO KOTA BEBERAPA WAKTU LALU. DUA ORANG BERHASIL DI AMANKAN DUA ORANG LAGI MASIH DPO.

VIDEO CCTV DETIK DETIK PENGEROYOKAN YANG SEMPAT MENJADI VIRAL DI MEDIA SOSIAL. PENGEROYOKAN YANG DILAKUKAN TERSANGKA YAKNI IFS DAN OA BERSAMA DUA ORANG LAGI REKANNYA. DUA ORANG PELAKU BERHASIL DI AMANKAN SEDANGKAN DUA ORANG LAGI MASIH PENGEJARAN PETUGAS.

KEDUA TERSANGKA INI MERUPAKAN ANGGOTA DARI KELOMPOK JALANAN, DALAM PENGAKUANYA KEPADA POLISI PARA TERSANGKA MELAKUKAN PENGEROYOKAN LANTARAN TERSULUT EMOSI SEHUBUNG KORBAN PAP, SEMPAT MENGGEBER SEPEDA MOTORNYA DI DEPAN KELOMPOK PARA TERSANGKA. DUA TERSANGKA SAAT ITU TENGAH NONGKRONG DI DEPAN SPBU RAYA JENGGOLO BERSAMA REKAN-REKAN KELOMPOKNYA.

KARENA TERSULUT EMOSI MEREKA MENGEROYOK KORBAN PAP KORBAN DENGAN TANGAN KOSONG DAN MENGGUNKAN SEBUAH TONGKAT BESI, AKIBAT KEJADIAN TERSEBUT KORBAN MENGALAMI LUKA DI BAGIAN WAJAH.

ATAS PERBUATAN TERSANGKA AKAN DIKENAI PASAL 170 KUHP DENGAN ANCAMAN HUKUMAN MAKSIMAL 7 TAHUN PENJARA. SEMENTARA DUA ORANG PELAKU MASIH DALAM PENCARIAN TIDAK MENUTUP KEMUNGKINAN ADA TERSANGKA LAIN SELAIN EMPAT ORANG TERSEBUT.

NEWSTICKER
No post ...