SHARE NOW

Gegerkan Warga Wonoayu, Temuan Jasad Bayi Membusuk di Dalam Plastik

TVSidoarjo – Warga Desa Simo Angin Angin, Rt 03 Rw 01, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo digegerkan dengan penemuan jasad bayi perempuan yang sudah membusuk di samping rumah Mustofa (41)Kepala Subseksi (Kasubsi) Pengelolaan Informasi Dokumentasi dan Multimedia (PDIM) Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono mengatakan, jasad bayi terbungkus plastik hitam tersebut ditemukan Mistianah, (62), pada Selasa sore (15/02).

Awalnya, Mistianah mencium bau busuk yang berasal dari samping kiri rumahnya. Setelah dilihat ternyata ada plastik warna hitam yang dikerumuni banyak lalat. “Kemudian Mistianah memanggil Mustofa anak kandungnya. Oleh Mustofa, plastik hitam tersebut dibuka ternyata berisi mayat bayi perempuan yang sudah membusuk,” ucap Tri Novi ketika dihubungi melalui ponselnya, Selasa malam.

Mengetahui hal itu, Mustofa bergegas melaporkan temuan bayi tersebut ke perangkat desa setempat. Oleh perangkat desa, laporan itu dilanjutkan ke Polsek Wonoayu. “Setelah mendapat laporan warga, petugas Polsek Wonoayu langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi kemudian mengamankan jasad bayi tersebut ke RSUD Sidoarjo,” imbuhnya.

Selama proses olah TKP oleh tim identifikasi Polresta Sidoarjo, lanjut Tri Novi. Alhamdulillah berjalan kondusif dan lancar. Saat ini jasad bayi tersebut sudah ditangani dan sedang dalam penyelidikan polisi. Pungkasnya.

Sumber : polsekwonoayu
Jurnalis: Noe

NEWSTICKER
No post ...