SHARE NOW

KEBUTUHAN EKONOMI, IBU KANDUNG TEGA JUAL ANAK GADISNYA DIBAWAH UMUR

TVSidoarjo – Seorang ibu berinisial e berusia 35 tahun di sidoarjo, tega menjual anak kandungnya berinisial mawar berusia 15 tahun ke pria hidung belang, tarif rp 400 ribu hingga rp 700 ribu sekali kencan, dengan dalih kebutuhan ekonomi.

Tindakan asusila tersebut terungkap, bermula adanya informasi prostitusi anak dibawah umur, petugas satreskrim polresta sidoarjo melakukan penggerebekan di sebuah tempat kos di kecamatan candi.

Saat proses penggeledahan dikamar kos, ditemukan mawar dengan seorang pria, mereka diamankan petugas untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, dengan barang bukti berupa uang rp 500 ribu dan sebuah ponsel.

Pelaku menjual anaknya sejak februari 2022 lalu, untuk mencegah agar tidak hamil, pelaku memaksa anaknya untuk suntik kb dua hingga tiga kali setiap minggu.

Atas perbuatan tersebut, pelaku harus mendekam dipenjara, dengan jeratan pasal 88 jo pasal 76 undang – undang tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman paling lama 10 tahun penjara dan denda rp 200 juta.

 

 

Sumber: Polresta Sidoarjo

Jurnalis: Noe

https://www.youtube.com/watch?v=VPe3Kc0He-k

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 19

Kunjungan hari ini : 62

Pengunjung kemarin : 107

Kunjungan kemarin : 377

Total Pengunjung : 23804

Total Kunjungan : 60648

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...