SHARE NOW

Naas, Bocah Enam Tahun Tewas Tercebur di Sungai Prambon

Nasib seorang bocah umur enam tahun dari perumahan Griya Prambon Asri, Sidoarjo. atas nama Fifany Clorina Oktavia dilaporkan menghilang pada Minggu (29/05/2022). Diketahui anak tersebut berisnisal TFO, buha hati dari Fariet Setia Rachman (40).

Berdasarkan informasi yang diambil oleh tim TVSidoarjo. Awal kejadian Ibu korban bersama Suami meninggalkan rumah pada pukul 06.00 WIB. Korban dirumah bersama neneknya. Namun setelah Kembali, anaknya tidak kunjung pulang kerumah.

“Pada saat itu korban di rumah, ditinggal bersama neneknya. Saat kembali ternyata korban tidak ada di rumah,” ucap AKP Sumono selaku Kapolsek Prambon, Senin, (30/05/2022).

Selanjutnya, Ia mengungkapkan bahwa kecurigaan korban tersebut tenggelam saat keluarga melakukan pencarian dan menemukan celana pendeknya di pos kamling. Alhasil, mereka melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian dan petugas PMK.

“Setelah dilakukan pencarian hingga hari ini, jasad korban berhasil ditemukan hanyut sekira 2 kilometer dari lokasi kejadian tadi siang. Pihak keluarga enggan melakukan autopsi dan mengaku telah ikhlas atas kejadian yang menimpa anaknya,” ungkapnya.

Sumber: Kapolsek Prambon

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 4

Kunjungan hari ini : 4

Pengunjung kemarin : 26

Kunjungan kemarin : 36

Total Pengunjung : 63553

Total Kunjungan : 141626

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...