SHARE NOW

Pacar Korban Pelaku Pembunuhan Warga Sukodono

Pacar Korban Pelaku Pembunuhan Warga Sukodono

Andi Sukarnain (24 tahun) warga Dusun Krajan Desa Klepek, Kec. Sukosewu, Bojonegoro. Sehari-hari, dia berjualan ayam geprek di dekat rumah Faridah, (41 tahun) warga Desa Jumputrejo, Sukodono, Sidoarjo.

Faridah kemarin ditemukan tidak bernyawa di kamar hotel kawasan Medaeng Waru. Pelakunya diduga Andi yang memiliki hubungan asmara dengan Faridah lebih dari tiga tahun.

Padahal pelaku ini sudah punya istri. Sedangkan korban, sudah pisah ranjang dengan suaminya. Namun belum resmi bercerai.

Kronologi peristiwa pembunuhan, pelaku mengajak korban untuk ketemuan. Pelaku berdalih, jika pertemuan itu untuk membicarakan kelanjutan hubungannya dengan korban.

Pelaku pun menjemput korban dan berkeliling. Hingga akhirnya keduanya check-in di hotel daerah Medaeng, Waru, Sidoarjo.

Usai check-in keduanya masuk kamar, dan tak berselang lama pelaku mandi.

Nah, saat pelaku di kamar mandi, korban pun melihat-lihat isi Hp pelaku. Korban terkejut saat mengetahui Hp pelaku sudah dipenuhi dengan foto wanita. Sontak saja korban pun cemburu.

Usai mandi, korban pun langsung meluapkan kecemburuannya kepada pelaku. Pelaku dan korban ini akhirnya cekcok dan adu mulut.

Saat cekcok itulah, korban mengungkit-ungkit uang pemberiannya kepada pelaku. Di antaranya sejumlah uang dan beberapa barang. Pelaku pun langsung naik pitam dan emosi kepada korban.

Korban langsung dicekik oleh pelaku, hingga leher korban berdarah, diduga terkena kuku pelaku yang panjang. Tak hanya itu, korban diduga juga dijerat menggunakan kerudung hingga korban lemas. Pelaku kemudian mengambil Hp dan motor milik korban untuk dibawa lari.

Usai peristiwa penemuan mayat di kamar Hotel, Polsek Waru dan Polresta Sidoarjo, melakukan pemeriksaan beberapa saksi dan CCTV di lokasi. Dari upaya tersebut, Polisi berhasil meringkus pelaku Pembunuhan yakni M. Andi Sukarnain.

Penangkapan pelaku berhasil diringkus aparat kurang dari 24 jam pasca korban ditemukan tewas di lokasi kejadian.

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 99

Kunjungan hari ini : 117

Pengunjung kemarin : 115

Kunjungan kemarin : 538

Total Pengunjung : 24351

Total Kunjungan : 62030

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...