SHARE NOW

Polisi Himbau, Tempat Wisata Perlu Terapkan Aturan Vaksin dan Disiplin Prokes

TVSidoarjo – Beberapa Tempat wisata di Kabupaten Sidoarjo, tidak luput dari sasaran sosialisasi disiplin protokol kesehatan dan vaksinasi oleh polisi. Upaya ini sebagai antisipasi penyebaran Covid-19, varian Omicron yang terus meluas.

Pihak pengelola wisata dan pengunjung dihimbau agar jangan lengah mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti wajib memakai masker di lokasi wisata, pembatasan jumlah pengunjung, tersedianya tempat cuci tangan dan pengukur suhu tubuh, hingga menerapkan scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

Seperti dilakukan Polresta Sidoarjo dan jajaran, Sabtu (29/1/2022), sambil berolahraga di saat akhir pekan, juga mendatangi Wisata Bahari Tlocor, Jabon. Memantau kunjungan wisata yang dilakukan masyarakat, serta penerapan protokol kesehatan di lokasi wisata. Di lokasi Wisata Bahari Tlocor, disediakan mobil gerai vaksinasi keliling Polresta Sidoarjo guna melayani masyarakat yang belum vaksinasi pertama maupun kedua.

 

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, menjelaskan di akhir pekan ini pihaknya bersama tim Pamor Keris melakukan edukasi protokol kesehatan dan vaksinasi secara humanis kepada masyarakat, khususnya di tempat wisata. “Biasanya saat akhir pekan banyak masyarakat berlibur ke tempat wisata, karenanya kami di sini memberikan sosialisasi atau edukasi humanis kepada pengelola wisata serta pengunjung, bahwa semua harus mewaspadai Covid-19 dengan varian baru Omicron,” pesannya.

 

Untuk menghindarinya lanjut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, kita semua harus selalu disiplin prokes dan meningkatkan herd immunity melalui percepatan vaksinasi Covid-19.

Sumber : polrestasda

Jurnalis : Noe

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 114

Kunjungan hari ini : 274

Pengunjung kemarin : 144

Kunjungan kemarin : 419

Total Pengunjung : 32579

Total Kunjungan : 78126

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...