SHARE NOW

Polri: Jika Tak Hadir Bisa Dijemput Paksa, Fakarich Mentor Indra Kenz akan Diperiksa Besok

Umum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa Mentor Trading Indra Kenz Fakar Suhartami Pratama atau yang disebut dengan julukan Fakarich akan dipanggil Besok oleh pihak Bareskrim pada hari Kamis, (31/03). Dalam kasus Binay Option Binomo.

Namun, Gatot belum bisa memastikan kehadirkan Fakarich. “Sudah kita tanyakan, sampai sekarang penyidik belum bisa memastikan hadir atau tidaknya,” ujar dia di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu, (30/03).

Sebelumnya, pemanggilan pertama sudah dilakukan pekan lalu, namu Fakarich tidak menemui panggilan tersebut. Lalu  surat panggilan kedua sudah dilayangkan penyidik pada Senin, (28/03).

“Kalau tidak hadir bisa dijemput paksa, aturannya begitu karena dua kali tidak hadir ya berikutnya akan membawanya untuk dihadirkkan,” kata Gatot.

Fakarich kemungkinan menyusul Indra Kenz sebagai tersangka Afiliator Binary Option, namun Gatot juga belum memastikannya. “Nanti kami lihat dulu,” katanya. “Penyidik juga masih terus melakukan tracing aset bekerja sama dengan PPATK.”

Kombes Candra Sukma Kumara selaku Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim juga mengatakan bahwa belum ada konfirmasi dari pihak yang bersangkutan apakah akan betul-betul memenuhi panggilan kedua atau tidak. Namun, jika dua kali dipanggil tidak hadir, polisi dipastikannya akan langsung menjemput Fakarich.

“Bisa saja kami dengan menggunakan surat perintah membawa kalau dua kali enggak hadir,” ungkap Candra, Ahad, (27/03).

Sumber: Mabes Polri
Jurnalis: Asep

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 22

Kunjungan hari ini : 27

Pengunjung kemarin : 58

Kunjungan kemarin : 82

Total Pengunjung : 10131

Total Kunjungan : 32089

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...