SHARE NOW

RAZIA PENGGUNAAN NARKOBA, PULUHAN PENGEMUDI BIS ANTARKOTA BUNGURASIH SIDOARJO IKUTI TES URIN

SEPEKAN JELANG LEBARAN/ PULUHAN PENGEMUDI BIS ANTARKOTA IKUTI TES URINE YANG DIGELAR SATRESKOBA POLRESTA SIDOARJO DI TERMINAL PURABAYA, BUNGURASIH SIDOARJO. DARI HASIL TES URINE, SEBANYAK 50 PENGEMUDI BIS HASILNYA NEGATIF.

UPAYA MENCIPTKAN MUDIK YANG AMAN DAN SEHAT TERUS DILAKUKAN PETUGAS DI TERMINAL BIS PURABAYA BUNGURASIH. DIANTARANYA DENGAN MENGGELAR TES URINE BAGI PENGEMUDI BIS ANTAR KOTA YANG AKAN BERANGKAT MELALUI TERMINAL PURABAYA.

PULUHAN PENGEMUDI BIS YANG AKAN BERANGKAT/ WAJIB MENYERAHKAN SAMPEL URINE, UNTUK DILAKUKAN TES APAKAH MENGANDUNG NARKOBA ATAU TIDAK/ DARI HASIL PEMERIKSAAN YANG DILAKUKAN TIM DOKKES POLRESTA SIDOARJO, SEMUANYA NEGATIF NARKOBA.

PEMERIKSAAN URINE BAGI PENGEMUDI BIS ANTARKOTA YANG AKAN BERANGKAT MELALUI TERMINAL BIS PURABAYA BUNGURASIH INI SENGAJA DIGELAR, SEBAGAI UPAYA UNTUK ANTISIPASI ADANYA PENGEMUDI BIS YANG MENGGUNAKAN NARKOBA DALAM ANGKUTAN MUDIK LEBARAN.

DARI HASIL PEMERIKSAAN URINE TERSEBUT, PETUGAS AKAN MEMERIKSA DAN MELARANG PENGEMUDI MENJALANKAN ARMADA BISNYA APABILA DIKETAHUI POSITIF MENGGUNAKAN NARKOBA.

Sumber: Polresta Sidoarjo
Jurnalis: Noe

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 22

Kunjungan hari ini : 27

Pengunjung kemarin : 58

Kunjungan kemarin : 82

Total Pengunjung : 10131

Total Kunjungan : 32089

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...