SHARE NOW

Sadis! Bapak Setubuhi Anak Tiri Dibawah Umur Hingga Hamil

TVSidoarjo – Kasus pencabulan menimpa anak dibawah umur terjadi di Kecamatan Waru, Sidoarjo. Parahnya, pelaku pencabulan merupakan bapak tiri korban. Akibat perbuatan bejat bapak tirinya, Bunga (nama samaran) yang masih berusia 11 tahun kini hamil 7 bulan.

 

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, ZN, (42), sudah berkali-kali melakukan aksi bejatnya terhadap Bunga. Tersangka ZN juga mengancam akan membunuh korban jika tidak mau melayani aksi bejatnya. “Tersangka melakukan aksi bejatnya sudah lebih dari 22 kali. Mulai dari Februari 2019 hingga September 2021,” ucap Kusumo, Kamis (03/02/2022).

 

Perbuatan ZN terungkap ketika ibu kandung Bunga curiga dengan perubahan fisik korban. Ketika sang ibu bertanya, Bunga mengaku telah disetubuhi bapak tirinya lebih dari 22 kali dan mengalami kekerasan seksual.

 

Dari pengakuan korban kemudian ibunya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Sidoarjo. Tersangka ZN ditangkap di rumahnya, Jember tanggal 31 Januari 2022. “Ibunya bekerja sebagai asisten rumah tangga sedangkan bapaknya kuli bangunan,” kata Kusumo.

 

Dalam aksinya, lanjut Kusumo. Tersangka tega memukul bocah yang masih berusia 11 tahun ini menggunakan gagang sapu. ZN melakukanya ketika ibu korban sedang bekerja.

 

Bukan hanya diancam dan dipukuli, tangan dan kaki korban juga pernah di rantai lalu dipaksa melayani nafsu bejat bapak tirinya. Dari hasil pemeriksaan, Bunga dinyatakan hamil 7 bulan. “Terakhir pada Bulan September 2021, saat itu korban sudah dalam keadaan hamil namun tetap dipaksa melayani bapak tirinya. Saat ini hamil 7 bulan padahal usianya masih 11 tahun,” imbuh Kusumo.

 

“Hukumnya Ditambah sepertiga karena yang melakukan orang terdekat korban yaitu ayah tirinya,” pungkas Kusumo.

 

Sehingga tersangka dijerat 3 pasal berlapis, yakni, Pasal 80 ayat 1 dan ayat 4 ancaman hukuman 3 tahun 6 bulan. Pasal 81 ayat 1 dan 3 ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Pasal 82 ayat 1 dan 2 ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

 

Sumber: polrestasda

Jurnalis : Noe

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 106

Kunjungan hari ini : 256

Pengunjung kemarin : 144

Kunjungan kemarin : 419

Total Pengunjung : 32571

Total Kunjungan : 78108

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...