SHARE NOW

Sasar Pasar Tradisional, Polresta Sidoarjo Masifkan Vaksinasi Booster

Tvsidoarjo – Kasus penyebaran Covid-19 yang kembali merangkak naik, masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi booster (dosis ketiga) guna semakin memperkuat tingkat imunitas tubuh.

Di Kabupaten Sidoarjo, upaya masif pada edukasi protokol kesehatan dan membuka gerai layanan vaksinasi Covid-19 dilakukan TNI, Polri serta dinas terkait. Selain itu, tempat-tempat umum yang ramai masyarakat pun menjadi sasaran disediakannya layanan vaksinasi Covid-19.

Polresta Sidoarjo pada Sabtu (23/7/2022) kembali menyediakan gerai vaksinasi keliling di Pasar Suko. Begitu banyak masyarakat yang kebetulan sedang berbelanja ke pasar, tak mau melewatkan kesempatan layanan vaksin dosis ketiga (booster) ini.

Di lokasi hadir Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro memantau jalannya vaksinasi booster di Pasar Suko. Ia berharap masyarakat tidak lengah bahwa Covid-19 masih ada. Bagi masyarakat yang belum disuntik vaksin agar segera mendatangi gerai vaksinasi Covid-19, serta selalu patuhi protokol kesehatan.

“Layanan vaksinasi Covid-19 kami sediakan terus. Baik layanan vaksinasi 24 jam di pos Taman Pinang Indah Sidoarjo, maupun gerai vaksinasi mobile di tempat-tempat publik seperti di Terminal Purabaya hingga pasar tradisional,” ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Day)

NEWSTICKER
No post ...