SHARE NOW

Viral! Seorang Bidan di Pekanbaru Jadi Korban Pelecehan Pengendara Motor

TVSidoarjo – Aksi pelecehan seksual kembali terjadi di Kota Pekanbaru. Seorang wanita, AL (42) yang merupakan bidan di Puskesmas Pembantu Cemara Lastri diraba bagian dadanya oleh seorang pria saat mengendarai sepeda motor menuju rumahnya di sebuah gang di Jalan Lumba-lumba, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Sabtu (29/01).

Peristiwa ini terekam kamera pengawas yang berada di tiang listrik di dekat lokasi kejadian. Video rekaman tersebut tersebar di sosial media dan menjadi viral.

Dalam video tampak seorang pria dari arah belakang tiba-tiba mencegat sepeda motor yang dikendarai korban. Pelaku yang menggunakan masker dan helm tersebut memepet dan memutar arah motornya, lalu tiba-tiba menyentuh bagian payudara korban dan melarikan diri. “Seketika saya terdorong. Saya gugup dan takut. Kemudian saya melaporkan ke RT setempat,” ucap AL saat diwawancara, Jumat (04/02/2022).

Korban mengatakan tak melihat wajah pelaku namun mengingat perawakannya, yaitu tidak terlalu tinggi. Saat melakukan aksinya pelaku menggunakan motor Honda Beat berwarna putih dengan garis merah.

Pasca kejadian, korban mengaku trauma dan takut saat ada pria yang datang berobat ke Puskesmas. “Saya harus ditemani seseorang saat akan memeriksa pasien pria,” ungkapnya. AL berharap ada petugas keamanan yang menjaga di sekitar lokasi agar masyarakat tak was-was. “Karena tak menutup kemungkinan ada korban lain,” katanya.

Sumber: sosmedpekanbaru
Jurnalis: Noe

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 65

Kunjungan hari ini : 130

Pengunjung kemarin : 147

Kunjungan kemarin : 295

Total Pengunjung : 31305

Total Kunjungan : 75093

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...