SHARE NOW

Wakil Bupati Bogor meminta seluruh warga agar mendoakan Ade Yasin saat salat idul fitri

Wakil Bupati Bogor iwan Setiawan meminta kepada warga Kabupaten Bogor untuk mendoakan Bupati Ade Yasin, yang saat ini ditahan KPK karena kasus dugaan korupsi. Ade diduga terlibat penyuapan pegawai Badan Pemerikas Keuangan (BPK) untuk opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Ajakan wakil bupati Bogor ini telah disampaikan pada saat memberikan sambutan kepada pelaksana Salat Idul Fitri di Masjid Baitul Faizin. “Saya mohon keikhlasan hati seluruh warga Kabupaten Bogor pada kesempatan yang mulia ini untuk mendoakan Ibu Ade Yasin,” kata Iwan di Cibinong, Senin, (02/05).
Iwan mendoakan Bupati Bogor tersebut agar ia diberi kekuatan dan kemudahan dalam menghadapi kasus yang dia terima yakni kasus dugaan korupsi. Kasus yang menimpa Ade dan tifa pejabat pemerintah Kabupaten Bogor tersebut, kata Iwan, merupakan ujian bagi Bumi Tegar Beriman.

“Semoga beliau diberikan kekuatan, kesehatan, serta kemudahan dalam menghadapi ujian ini,” ujarnya.

Wakil Bupati Bogor tersebut mengatakan bahwa pada saat Idul Fitri inilah momentum untuk merefleksi diri. Dia mengajak seluruh warga Bogor untuk terus memperkuat sinergi untuk terus membangun Kabupaten Bogor.

Iwan juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada warga Kabupaten Bogor. “Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan saya, yang mungkin pernah terjadi dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Kepada jajarannya, Iwan meminta agar mereka tetap beraktivitas seperti biasa dan tidak terganggu dengan perkara hukum terhadap Bupati Ade Yasin dan 3 pejabat lain. “Kami meminta seluruh jajaran pemerintah tenang dan tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat.”

Sumber: Pemkab Bogor
Jurnalis: Asep

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 10

Kunjungan hari ini : 12

Pengunjung kemarin : 90

Kunjungan kemarin : 143

Total Pengunjung : 12517

Total Kunjungan : 35973

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...