SHARE NOW

5 Rekomendasi Bukber di Sidoarjo part 1

Momen Bukber atau buka puasa Bersama ini tentu menjadi momen yang paling ditunggu semua orang di bulan Ramadhan yang akan datang. Kebanyakan orang juga memanfaatkan momen ini untuk dijadikan ajang reuni dengan teman lama sembari menyambung silaturahmi dengan saudara. Tempat yang ramai dan memiliki berbagai macam hiburan sering dijadikan pilihan untuk buka Bersama atau bukber.

Buat kamu yang tinggal diSidoarjo atau sekitarnya dan berencana mencari tempat untuk buka puasa di Sidoarjo , Berikut beberapa rekomendasi tempat Bukber di sidoarjo.

 

  1. Depot Langgeng

Akhir-akhir ini sidoarjo sering diguyur hujan yang membuat suhu kabupaten tercinta dingin saat ini, memang sangat cocok mengkonsumsi makan yang berkuah hanyat seperti Sop yang ada di Depot Langgeng yang beralamat di Jalan KH.Mukmin No.67, Sidokare, Sidoarjo.

Dengan konsep Tempat yang Sederhana, Depot ini dapat menampung 40 orang pelanggan. Menu yang paling rekomendasi di sini adalah Sop Buntut, daging yang empuk, di dukung dengan kuah yang segar, dan aroma yang wangi tak heran membuat sop buntut di depot langgeng ini menjadi salah satu menu andalan.

 

  1. Warung Apung Rahmawati

Ingin menikmati suasana intim dengan keluarga? Warung apung rahmawati merupakan jawaban paling tepat, tempat makan di Sidoarjo ini bernuansa khas tradisional, desain interior yang menggunakan bahan dari kayu seakan-akan membuat kita terbawa suasana seperti makan di kampung halaman.

Warung apung rahmawati ini berlokasi di jalan H. Sunandar Priyo Sudarmo, No. 20-22, Sidokare, Sidoarjo. salah satu menu yang terkenal dari rumah makan ini adalah ayam bakar yang terkenal dengan bumbu rujak pedas manis yang membuat ketagihan. Namun bagi yang tidak suka pedas menu ayam goreng kremes dan tumis toge dapat menjadi solusi.

 

  1. Lontong Kupang Pak Misari

Yang satu ini khas Sidoarjo banget, Lontong Kupang yang berlokasi di jalan mojopahit no. 64 Sidoarjo. Kedai yang berdiri sejak tahun 1993 ini selalu ramai oleh pengunjung, tak jarang para pembeli rela berdiri untuk mengantre.

Uniknya Pak Misari sendiri yang selalu menyiapkan pesanan lontong kupang, dari mulai mengulek cabai dan bawang yang dicampur dengan petis, menakar kuah, memotong lontong, menakar kupang hingga lentho, semua pak Misari lakukan sendiri.

 

  1. Ceker Lapindo

Kali ini makanan pedas, rekomendasi tempat berbuka puasa ini sangat pas apabila dikunjungi bersama teman, atau rekan kerja. Paduan dari cabe dan daun jeruk membuat aroma dari sup ceker Lapindo ini sangat menggoda.

Ceker Lapindo ini berlokasi di jalan Dr.Soetomo No,12, Magersari, Sidoarjo. selain rasa yang enak gurih dan pedas, ceker Lapindo ini memiliki harga yang relative murah, Hanya 20.000 saja.

 

  1. Rawon Gajah Mada

Buka bersama memang momen yang paling ditunggu tunggu, namun tak jarang juga salah satu rekan ataupun teman yang datang terlambat di titik lokasi pertemuan. Rawon Gajah Mada ini solusi apa bila jam pertemuan dengan teman molor.

Rawon Gajah mada ini mulai beroprasi di jam 21.30 – 03.00 berlokasi di jalan gajahmada, pekauman, Sidoarjo, meski terlihat sederhana,warung ini selalu ramai bahkan tak sedikit orang yang rela antri untuk menikmati rawon yang satu ini, rawon ini memang terkenal istimewa, karena rasa nya yang khas.

 

Tak perlu terlalu pusing memilih tempat makan untuk bukber di Sidoarjo bersama teman atau keluarga. Apapun lokasi yang kita pilih nantinya, jangan lupa untuk melakukan reservasi ya, supaya momen berharga berkumpul bersama lebuh nyaman.

 

     

Sumber : BBS

Jurnalis : Laks

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 80

Kunjungan hari ini : 154

Pengunjung kemarin : 126

Kunjungan kemarin : 231

Total Pengunjung : 39195

Total Kunjungan : 96047

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...