SHARE NOW

DIRAMAL KRK, 2023 TERJADI PERANG NUKLIR, PBB BUBAR KELAPARAN DIMANA-MANA

TVSidoarjo – Agar Bisa Survive, Jangan Mencuri Jangan Menjarah Jangan Korupsi

Dana Moneter Internasional (IMF), Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan Menteri Keuangan Sri Mulyani telah membeberkan proyeksi suram terkait dengan prospek ekonomi global pada tahun 2023. Tidak tanggung- tanggung, IMF menyematkan istilah ‘gelap signifikan’ dalam proyeksinya.

Ancaman resesi dunia membuat kita hidup di pusaran ketidakpastian. Begitulah keberadaan kita di era sekarang ini. Bulan depan, tahun depan, sewindu seabad depan apa yang akan terjadi. Bagaimana nasib kita dan apa langkah antisipasi agar tetap bisa bertahan.

Paranormal Kanjeng Ratu Kahuripan (KRK) menjelaskan ramalannya bahwa ekonomi dunia tahun depan semakin lesu. Harga-harga kebutuhan pokok naik. Perang antara Russia dan Ukraina terus terjadi dan menyeret China dan Taiwan ke medan perang. Ekskalasi perang semakin masif. Bahkan melibatkan sentimen agama dan ras.

Pihak barat (NATO) yang awalnya mendukung Ukraina serta menegaskan tidak akan perang terbuka dengan Rusia, tahun depan menjadi perang terbuka berhadap-hadapan.

“Terjadi perang nuklir yang mengakibatkan korban tiada terkira banyaknya. Tidak ada yang menang dan kelaparan dimana-mana. Semua merasa berhak mempertahankan diri. Ekonomi dunia jatuh di titik nadir. PBB sebagai forum dialog antar bangsa bubar,” ujarnya.

KRK menuturkan langkah antisipasi yang diperlukan adalah memiliki kekuatan batin yang tinggi untuk senantiasa berkomunikasi yang intensif dengan Yang Maha Kuasa.

“Terbukti dalam sejarah, mereka yang mampu bertahan survive secara lurus adalah umat yang mampu menjaga marwah sebagai hamba-Nya. Selain itu, manusia akan menjadi hamba dunia, hamba dan abdi setan. Sebuah jalan yang tentu tidak kita kehendaki bersama,” ujar paranormal warga Sidoarjo ini.

KRK menambahkan meskipun 2023 akan terjadi resesi yang parah maka kunci untuk bertahan adalah manusia harus mampu menjaga harkat martabat dan marwahnya akan senantiasa sabar dan tawakkal.

“Terus berusaha mencari peluang dan menjalani aktivitasnya. Usaha apa saja yang penting halal. Jangan mencuri, jangan menjarah, jangan korupsi. Hidup sederhana dan banyak berdoa. Tidak mudah menyerah dan punya mental tahan banting,” ungkap perempuan yang dikenal karena ramalan- ramalannya yang akurat ini.

 

AZ/TvSidoarjo

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 39

Kunjungan hari ini : 87

Pengunjung kemarin : 72

Kunjungan kemarin : 103

Total Pengunjung : 16891

Total Kunjungan : 43768

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...