SHARE NOW

Konsumen Telkom Curhat Pelayanan Internet Telkom Sidoarjo Tidak Profesional

*Konsumen Telkom Curhat Pelayanan Internet Telkom Sidoarjo Tidak Profesional*

Kejadian tidak mengenakan dialami seorang warga Sidoarjo, sebut saja ibu RC yang datang ke redaksi TVSidoarjo Jumat (28/10).

Kronologinya dijelaskan ibu RC.  Pada tanggal 25 juli 2022, ia melaporkan ke PT Telkom untuk mengurangi besaran paket internet Mbps Indihome dari senilai Rp 1.100.000 menjadi Rp 480.000.

“Setelah laporan itu, pada saat bulan berikutnya saya masih saja tetap diminta membayar senilai Rp 1.100.000 dan setiap bulan sampai  bulan ini saya tetap ditagih senilai 1.100.000. Saya tetap bayar perbulan dengan besaran segitu,” ujar ibu RC.

Pada saat bulan Oktober di tanggal 20, lanjut ibu RC, internet di rumahnya tiba-tiba dihentikan oleh PT Telkom. “Saya melakukan komplain ke Plasa Telkom Sidoarjo pada tanggal  24 oktober,” ujarnya.

Hasilnya, ibu RC mendapatkan informasi bahwa  telah terjadi kelebihan bayar sebab selama ini besaran paket bandwith yang disalurkan ke rumahnya sudah di turunkan ke paket Rp 480.000.

“Jadi selama kurung waktu sejak Juli sd Oktober ini kualitas paket internet di rumah saya ternyata sudah turun. Padahal tagihan yang saya bayar sebesar Rp 1.100.000,” ujar Ibu RC.

Ibu RC mempertanyakan pelayanan internet di PT Telkom Indonesia (Persero) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

“Benar-benar saya heran dan menyesal dengan pelayanan internet dari Telkom Sidoarjo yang tidak profesional seperti ini,” keluh ibu RC.

*Nama dan alamat ibu RC ada pada redaksi.*

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 0

Kunjungan hari ini : 0

Pengunjung kemarin : 101

Kunjungan kemarin : 119

Total Pengunjung : 24353

Total Kunjungan : 62032

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...