SHARE NOW

Manfaat Qusthul hindi kayu india.

Qust Al Hindi atau lebih akrab disebut sebagai kayu India mungkin tidak asing. Sebab hal ini lekat dengan salah satu pengobatan ala Rasulullah SAW. Qusthul Hindi atau Indian Costus adalah batang hitam dari tanaman Costus di India. Qusthul Hindi dipercaya untuk pengobatan sejak 2500 tahun lalu di Yunani, Persia, Arab dan India.

kayu India ini mampu menyembuhkan 7 penyakit, salah satunya yang berhubungan dengan paru-paru. Di dalamnya juga terdapat anti inflamasi yang mencegah peradangan. Hampir sama dengan minyak kayu putih atau eukaliptus, diduga ada kemampuan anti virus di mana fungsinya menghambat melekatnya virus pada reseptor tubuh. Penyakit terkait pernafasan yang sering menggunakan pengobatan ini adalah batuk, pilek, radang tenggorokan hingga mencegah terbentuknya kanker. Ada pula yang mengatakan bahwa tumbuhan ini baik untuk kesehatan Rahim wanita.

Qusthul Hindi biasanya berupa serbuk. Biasanya disajikan dengan segelas air panas/mendidih. Agar lebih bisa diterima lidah, biasanya dicampur dengan susu atau madu. Setelah ampasnya turun, baru bisa dikonsumsi. Melansir dari Kumparan.com, Quathul Hindi bekerja dengan cara merangsang tubuh untuk memperbanyak antibody. Dengan demikian, imunitas bisa terbangun dan melawan penyakit yang datang.

Sumber : dr. Zaidulakbar

Jurnalis : Alan

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 106

Kunjungan hari ini : 200

Pengunjung kemarin : 106

Kunjungan kemarin : 194

Total Pengunjung : 39095

Total Kunjungan : 95862

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...