SHARE NOW

Arungi liga 2, deltras berlatih keras

 

Tvsidoarjo – arungi kompetisi liga 2 nasional yang dimulai pada 29 agustus mendatang, deltras sidoarjo berada di grup wilayah timur bersama persipura jayapura.

 

Persatuan sepak bola seluruh indonesia telah menentukan pembagian wilayah untuk liga 2 nasional 2022-2023. Berdasarkan surat keputusan bernomor 3182/udn/2092/viii-2022, deltras sidoarjo berada di grup timur. Bersama putra delta sidoarjo, kalteng putra fc, persiba balikpapan, sulut united, babel united persipal, psbs biak, persewar waropen, dan persipura jayapura. Dengan pembagian grup itu, maka mau tidak mau deltras fc harus menghadapi kekuatan kesebelasan mutiara hitam persipura jayapura.

Tentu tidak bisa dianggap enteng. Karena tim itu juga baru degradasi dari liga 1. Asisten manager deltras f-c miftahul fahamsyah mengungkapkan jika deltras f-c tetap akan menjalani liga 2 dengan maksimal. Bagi deltras, semua tim di liga 2 mempunyai tujuan yang sama yakni lolos masuk liga 1 sehingga semua tim pastinya sudah mempunyai persiapan yang matang saat melakoni kompetisi di liga 2 nasional.

Sebagai persiapan menghadapi bergulirnya liga 2, deltras sidoarjo terus berupaya memperbaiki kekurangan dengan berlatih intensif 2 kali sehari di lapangan jenggolo sidoarjo. Deltras sidoarjo di pertandingan pertama akan melawan persewar waropen pada senin pekan depan atau 29 agustus di gelora delta sidoarjo.

 

Jurnalis : noe

Editor : laks

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 38

Kunjungan hari ini : 85

Pengunjung kemarin : 72

Kunjungan kemarin : 103

Total Pengunjung : 16890

Total Kunjungan : 43766

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...