SHARE NOW

Asnawi dan Elkan Baggott akan segera gabung Timnas U-23 Indonesia

Timnas Indonesia akan memastikan Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott akan segera bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia untuk gelaran SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam. Kabar ini telah disampaikan oleh Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Pada saat laga perdana penyisihan Grup A, Jumat, 6 Mei 2022. Kedua pemain tersebut belum bisa dimainkan saat Timnas U-23 dikalahkan oleh tuan rumah Vietnam dengan skor 3-0. Indonesia kebobolan tiga gol pada saat babak kedua.

Asnawi dan Elkan termasuk 20 pemain yang sudah didaftarkan untuk ajang SEA Games 2021. Namun, mereka masih bersama timnya masing-masing, yakni Ansan Greeners dan Ipswich Town.

“Untuk Asnawi akan datang ke Vietnam setelah pertandingan tanggal 7 selesai dan di sini tidak ada masalah,” kata Shin Tae-yong, seusai laga pertama Timnas U-23.

“Untuk Elkan, jika sudah selesai di sana akan langsung datang ke Vietnam,” ujar pelatih Korea Selatan.
“Dengan dua pemain ini datang, pastinya akan menjadi tim yang lebih kuat,” ucapnya.

Namun, kekalahan atas tuan rumah Vietnam membuat peringkat Timnas U-23 Indonesia berada di klasemen keempat sementara grup A SEA Games 2021. Untuk Laga selajutnya, sekuad asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi Timor Leste pada Selasa, 10 Mei nanti.

Sumber: PSSI
Jurnalis: Asep

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 51

Kunjungan hari ini : 58

Pengunjung kemarin : 87

Kunjungan kemarin : 180

Total Pengunjung : 17080

Total Kunjungan : 44112

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...