SHARE NOW

Bek Persib: Duel Lawan Bali United Banyak Delay dan Protes Pemain

TVSidoarjo – Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 melawan Bali United di fase penyisihan Grup C Piala Presiden. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 12 Juni 2022.

Bali United unggul terlebih dulu melalui gol cepat Novri Setiawan memanfaatkan umpan Ilija Spasojevic. Namun, Bali United harus bermain dengan 10 pemain setelah Eber Bessa diganjar kartu merah menit ke 20.

Persib akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-80. Bomber asal Brasil, David Da Silva jadi juru selamat Maung Bandung lewat tendangan bebas.

Bek tangguh Persib, Achmad Jufriyanto, mengatakan setelah timnya tertinggal, Bali United mencoba main bertahan. Kondisi ini dimanfaatkan Persib untuk terus menggempur pertahanan Bali United.

Pertandingan pun sempat terhenti karena flare menyala di tribun stadion GBLA. Hal ini membuat wasit Fariq Hitaba menghentikan pertandingan selama 10 menit. 

“Setelah gol cepat mereka, mereka lebih main bertahan, tapi kita bisa bermain menekan dan bermain dengan baik, kami main di lapangan yang banyak delay dan protes di pemain,”kata Jupe sapaan akrab Achmad Jufriyanto.

Meskipun gagal menang, Jupe tetap bersyukur timnya bisa meraih satu poin. Dia berharap pertandingan selanjutnya Persib tampil lebih baik lagi.

“Kita masih dapat poin karena yang dilihat adalah hasil akhir. Ke depan kita berusaha lebih baik dan mendapatkan hasil yang lebih baik di sisa pertandingan,”ucapnya.

Pada pertandingan berikutnya, Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 17 Juni 2022.

 

 

 

Sumber:viva

jurnalis:alan

NEWSTICKER
No post ...