SHARE NOW

BUPATI SIDOARJO SIAPKAN BONUS 40 JUTA BAGI ATLIT PERAIH MEDALI EMAS

TVSidoarjo – Bupati Sidoarjo memberangkatkan dan melepasan Kontingen KONI Kabupaten Sidoarjo, untuk berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ( Porprov ) ke 7 Tahun 2022 di Pendopo Kabupaten Sidoarjo pada Minggu 19/06/2022.

 

Sebanyak 631 Atlit serta pelatih dan 173 orang official sehingga total 804 orang, Porprov yang diikuti oleh 38 Kabupaten kota di Jawa Timur mempertandingkan 47 cabang pertandingan olahraga.

 

Dalam kesempatan ini bupati Sidoarjo mengharapkan Kabupaten Sidoarjo mampu menjadi juara umum , bupati memfasilitasi para atlit dengan memberikan bonus sebesar Rp. 40 juta bagi atlit yang meraih medali emas Rp. 20 juta bagi peraih medali perak Rp 10 juta medali perunggu,  Kedepan Pemkab Sidoarjo juga akan memberikan beasiswa bagi atlit Porprov Sidoarjo yang berprestasi pada laga Porprov ke 7 tahun 2022 .

 

Seluruh atlet berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik kepada Kabupaten Sidoarjo, doa dan dukungan sangat dibutuhkan para atlit. jika dilihat dari tahun lalu cabang olah raga sepatu roda, panahan, volley pantai, catur, tarung yang mampu menyumbangkan emas, maka tahun ini semua Cabor yang bertanding bisa memberikan  emas sebagai hadiah Bupati berharap kedepan Kabupaten Sidoarjo menjadi tuan rumah Porprov jatim 2023.

Sumber : KONI SIDOARJO

jurnalis : Noe

Editor : Laks

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 44

Kunjungan hari ini : 73

Pengunjung kemarin : 59

Kunjungan kemarin : 79

Total Pengunjung : 10275

Total Kunjungan : 32300

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...