SHARE NOW

Dijadwalkan Juni mendatang, Pertandingan Play off Ukraina vs Skotlandia

TVSidoarjo – Setelah berkonsultasi dengan UEFA dan asosiasi anggota FIFA yang berpartisipasi, biro komite penyelenggara FIFA mengambil keputusan penting terkait dengan pertandingan play-off Skotlandia vs Ukraina di jalur A pada tanggal 3 Maret 2022.

Asosiasi sepak bola Ukraina menulis kepada FIFA dan meminta agar pertandingan kualifikasinya dijadwal ulang karena ketidakmungkinan mengatur perjalanan dan pelatihan tim di bawah keadaan saat ini. Setelah berkonsultasi dengan UEFA dan empat asosiasi anggota  yang berpartisipasi di jalur A play-off kualifikasi Eropa, dengan suara bulat disepakati dalam semangat solidaritas untuk menerima permintaan ini.

Pertandingan antara  Skotlandia vs Ukraina awalnya dijadwalkan pada 24 Maret 2022, dan sekarang ditunda ke bulan Juni. Sedangkan untuk pertandingan antara Wales dan Austria yang juga berada di jalur A play-offm kualifikasi Eropa akan tetap sesuai jadwal yakni pada tanggal 24 Maret 2022, karena untuk membatasi gangguan pada pertandingan kompetitif yang sudah dijadwalkan pada bulan Juni.

 

Sumber : FIFA

 

Jurnalis : Rea

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 22

Kunjungan hari ini : 27

Pengunjung kemarin : 58

Kunjungan kemarin : 82

Total Pengunjung : 10131

Total Kunjungan : 32089

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...