SHARE NOW

Duel Perdana Deltras – Persewar Waropen, Unggul 3-1

 

Sidoarjo – Duel perdana di Liga 2 periode 2022/2023 Deltras FC berhasil kalahkan tim tamunya Persewar Waropen dengan perolehan skor 3 – 1. Laga Deltras FC kontrak Persewar Waropen berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) berlangsung pada Senin (29/8/2022) sore.

Babak pertama dimulai Deltra FC langsung berhasil mendobrak pertahanan Persewar Waropen. Hal Itu terbukti pada menit ke 9 Putra Angger melesatkan tendangan keras ke gawang Persewar Waropen yang di jaga oleh Adzib Al Hakim Arsyad.

Namun, pada menit ke 12 tim Persewar Waropen menguasai pertandingan. Mereka memanfaatkan lebar lapangan untuk menguasai permainan. Namun belum berhasil mencetak gol. Pada menit ke 34 pemain belakang Persewar Waropen nomor punggung 26 Imanuel Rumbia diganjar kartu merah oleh wasit Udin Rifay Setelah melanggar pemain depan Deltras nomor punggung 99 Muchamad Rizal Amin.

Setelah unggul jumlah pemain tim Deltras berhasil menguasai permainan, memanfaatkan lebar lapangan tim Deltras mulai bangkit. Namun serangan mereka selalu gagal.

Dan kemenangan mulai tampak pada menit ke 45 Deltras FC mendapatkan tendangan bebas. Tendangan bebas dari Angger membentur mistar gawang Persewar Waropen. Bila mantul dimanfaatkan oleh Muhamad Afrizan dengan nomer punggung 6. Babak pertama berakhir Deltras unggul 1 – 0.

Babak kedua dimulai, meski hanya main 10 pemain tim Persewar Waropen langsung melakukan serangan. Terbukti di menit ke 48 pemain depan Persewar Waropen berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1 – 1.

Dengan skor imbang, tim Deltras terus membangun serangan di menit ke 50 melahirkan tendangan pojok. Dari tendangan pojok tersebut lahir gol kedua Deltras FC dari kaki Muhammad Rizal Amin, dan unggul selisih gol Deltras FC terus gencarkan serangannya, pada menit ke 55 pemain depan Muhammad Rikza Syahwali berhasil membobol gawang Persewar Waropen yang dijaga oleh Adzib Al Hakim Arsyad, papan skor berubah 3-1.

Di menit ke 90 salah satu pemain belakang Deltras nomor punggung 21 Marsel Yusuf Usemahu. Mendapat kartu kuning yang kedua. Sehingga Marsel keluar lapangan. Hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah. Akhirnya Deltras unggul atas Persewar Waropen dengan skor 3 – 1. (Noe)

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 42

Kunjungan hari ini : 91

Pengunjung kemarin : 72

Kunjungan kemarin : 103

Total Pengunjung : 16894

Total Kunjungan : 43772

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...