SHARE NOW

HALUS FC MENANG TELAK ATAS SAFIN FC DENGAN SKOR 4-1

TVSidoarjo – Halus FC menjamu Safin FC dalam laga lanjutan pertandingan Liga Futsal Profesional 2021 yang di gelar pada Sabtu (29/1/2022) di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ) siang tadi. Dalam pertandingan tersebut, Halus FC berhasil menang telak atas Safin FC dengan skor 4-1.

Di pertandingan pertama, terlihat kedua tim saling jual beli serangan dan sama-sama ngotot untuk segera mencetak gol, namun belum juga membuahkan gol di babak pertama.

Dibabak kedua Halus FC lebih agresif dalam melakukan serangan, dan akhirnya mereka bisa mencetak gol pertama lewat Ikrima Nofiansyah. Selepas gol tersebut, Halus FC kembali menambah keunggulan, gol kedua Halus FC yang dicetak oleh Abdul Rohman Nawawi. Tak mau tertinggal begitu saja, Safin FC akhirnya mengubah gaya permainan dengan melakukan skema serangan balik. Dan terbukti, dengan skema serang balik tersebut Safin FC mampu mencetak gol lewat Singgih Ramana Jati.

Berinisiatif untuk menyamakan skor, Safin FC harus kembali kebobolan lagi. Halus FC kembali menambah gol lewat Bambang Bayu Saptaji dan Ryan Dwi Reynaldi, dan pertandingan pun berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Halus FC atas Safin FC.

 

 

Sumber : Youtube MNCTV Official

Gambar : Liga Futsal

Jurnalis : Wiji

 

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 77

Kunjungan hari ini : 199

Pengunjung kemarin : 147

Kunjungan kemarin : 295

Total Pengunjung : 31317

Total Kunjungan : 75162

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...