SHARE NOW

IPC PELINDO MENANG TELAK ATAS GIGA FC DENGAN SKOR 5-0

TVSidoarjo – IPC Pelindo berhasil menang telak atas lawanya Giga FC dengan skor 5-0 dalam lanjutan pertandingan Liga Futsal Profesional 2021 yang di gelar pada Sabtu (22/1/2022) di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ) siang tadi. Terlihat di babak pertama, IPC Pelindo lebih unggul dalam hal melakukan serangan, sementara itu Giga FC lebih mengandalkan serangan balik.

Alhasil, dibabak pertama saja Giga FC langsung kebobolan 4 gol yang masing-masing dicetak oleh Aldi Wanjaya, Rachmat Widyanto, Bagas Teguh, dan gol terakhir dicetak oleh Syarif Hidayatullah di menit akhir babak pertama.

Ketinggalan 4 gol, tidak membuat Giga FC menyerah, alhasil dibabak kedua Giga FC lebih berinisiatif untuk mencetak gol, terlihat kalau di babak kedua ini Giga FC lebih agresif dalam melakukan serangan, namun sayang sekali belum juga menghasilkan gol. Di sisi lain IPC Pelindo yang sudah unggul 4 gol juga tidak mengendurkan serangannya, alhasil IPC Pelindo kembali berhasil mencetak gol lewat Raka Febrianto (Rakaf), dan pertandingan pun berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan IPC Pelindo atas Giga FC.

 

📹 Youtube MNCTV Official

📃 Wiji

 

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 65

Kunjungan hari ini : 130

Pengunjung kemarin : 147

Kunjungan kemarin : 295

Total Pengunjung : 31305

Total Kunjungan : 75093

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...