SHARE NOW

Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2022 Jumat: 6 Wakil Indonesia Berebut Tiket Semifinal

Ajang Bulu Tangkis Indonesia Masters 2022 memasuki babak delapan besar atau babak perempat final. Indonesia masih memiliki enam wakil untuk memperebutkan tempat di babak semifinal yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat, (10/6/2022).

Indonesia memiliki satu wakil pada nomer tunggal putra, yakni dengan kehadiran Anthony Sinisuka Ginting. Ia akan menghadapi wakil dari Malaysia, Lee Zii Jia, yang juga akan menjadi unggulan kelima. Meski sedang mengalami masalah konsistensi, Ginting tetap memegang keunggulan rekor pertemuan. Dari lima pertandingan sebelumnya, Ginting telah memetic empat kemenangan atas Lee Zii Jia.

“Fokusnya ke persiapan diri dulu saja, karena sadar performa saya belakangan kurang baik ya. Semoga besok bisa main maksimal, dan tentunya ingin membuktikan bahwa saya masih bisa bersaing,” ujar Ginting.

Selanjutnya, perwakilan Indonesia di nomer ganda putra dari Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi laga berat. Mereka harus menghadapi olimpiade Tokyo asal Cina Taipei yakni, Lee Yang / Wang Chi Lin. Dari empat pertemuan sebelumnya, Fajar / Rian mampu memetic tiga kemenangan.

Dan perwakilan Indonesia di ganda putra lainnya yakni Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo, unggulan pertama yang akan menghadapi wakil Malaysia, Goh Sze Fei / Nur Izzuddin. Pada ajang Indonesia Masters 2020, Minions telah berhasil mengalahkan Goh / Nur lewat laga sengit yang berkahir dengan skor 21-13 dan 23-21.

Dan selanjutnya, untuk di nomer ganda putri, terjadi due pasangan Indonesia dengan Korea Selatan. Pasangan baru Apriyani Rahayu / Siti Fadila Silva Ramadhanti yang akan menhadapi unggulan kedua, Lee So Hee / Shin Seung Chan. Sedangkan, Febby Valencia Dwijayani Gani / RIbka Sugiarto akan meladeni Jeong Na Eun / Kim Hye Jong.

Dan di sektor ganda campuran juga ada dari pasangan Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari yang akan menghadapi wakil Thailand, Supak Jomkoh / Supissara Paewsampran. Keduanya baru sekali berduel pada Thailand Open 2021 yang berakhir dengan kemenangan Jomkoh / Paewsampran.

 

Jadwal lengkap babak perempat final Indonesia Masters 2022 pada Jumat, 10 Juni 2022.

Lapangan 1 – Mulai pukul 13.00 WIB

P04: Anthony Sinisuka Ginting (4) vs Lee Zii Jia (Malaysia/5)

P08: Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto (5) vs Lee Yang / Wang Chi Lin (Cina Taipei/3)

 

Lapangan 2 – Mulai pukul 13.00 WIB

P01: Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari vs Supak Jomkoh / Supissara Paewsampran (Thailand)

P03: Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti (7) vs Lee So Hee / Shin Seung Chan (Korea/2)

P04: Jeong Na Eun / Kim Hye Jong vs Febby Valencia Dwijayani Gani / Ribka Sugiarto

P05: Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) vs Goh Sze Fei / Nur Izzuddin (Malaysia/8)

Sumber: Indonesia Masters
Jurnalis: Asep

 

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 63

Kunjungan hari ini : 88

Pengunjung kemarin : 87

Kunjungan kemarin : 180

Total Pengunjung : 17092

Total Kunjungan : 44142

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...