SHARE NOW

Klasemen UEFA Nations League: Portugal  vs Swiss 4-0, Spanyol vs Republik cek 2-2

Dalam pertandingan UEFA Nations League antara Portugal vs Swiss, CR7 dan kawan-kawan telah memenangkan pertandingan tersebut dengan skor telak 4-0. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Estadio Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, pada Minggu, (05/06/2022).

Cristian Ronaldo mencatatkan namanya dipapan skor dan kawannya William Carvalho dan Joao Cancelo, Ronaldo mencetak 2 gol dan masing-masing temannya mencetak 1 gol kegawang Swiss. Pada pertandingan ini, Portugal memberi kekalahan terbesar bagi Swiss sejak kalah dari jerman dengan skor yang sama pada tahun 2008.

Kini Timnas Portugal telah mengantongi empat poin dari dua laga pembuka mereka di Grup A2 dan unggul gol atas tim peringkat kedua yakni Republik Cek

Setelah Portugal mengalahkan Swiss, Swiss mendapatkan skor nol setelah melakoni pertandingan dua kali kalah secara beruntun dan sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka sejak babak kualifikasi Piala Dunia Qatar.

Gol pertama tercipta dari Carvalho setelah tendangan bebas dari Ronaldo ditepis lalu Carvalho bereaksi cepat menyambar bola tersebut.

Brace Ronaldo dalam pertandingan ini menambah rekor 117 gol di penampilan internasional sang striker.

Pada pertandingan selanjutnya, Portugal akan bertemu deng Republik Cek pada hari Kamis, sedangkan Swiss akan menjamu Spanyol di Jenewa pada hari yang sama.

 

Republik Cek vs Spanyol 2-2

Pada pertandingan melawan Republik Cek, Timnas Spanyol harus bermain puas dengan torehan satu poin setelah ditahan imbang oleh Republik cek dengan skor 2-2 dalam matchday kedua UEFA Nations League di Liga A Grup A2 di Stadion Sinobo.

Republik Cek cetak keunggulan berkat gol yang disarangkan Jakub Pesek saat pertandingan baru berjalan empat menit. Gavi sempat menyamakan kedudukan di masa injury time (45=3) babak pertama.

Republik Cek kembali memimpin di babak kedua lewat Jan Kuchta pada menit ke-66. La Furia Roja berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir pertandingan (90) berkat gol Inigo Martinez.

 

Klasemen Grup A2 UEFA Nations League

 

No          Negara Main      Gol         Poin

1              Portugal               2              4              4

2              Rep Cek               2              1              4

3              Spanyol                2              0              2

4              Swiss                     2              -5            0

 

Sumber: Reuters
Jurnalis: Asep

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 13

Kunjungan hari ini : 15

Pengunjung kemarin : 90

Kunjungan kemarin : 143

Total Pengunjung : 12520

Total Kunjungan : 35976

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...