SHARE NOW

Lepas Romelu Lukaku ke Inter Milan, Chealsea Incar Raheem Sterling

TVSIdoarjo – Pada hari Selasa malam, (21/06/2022) Chelsea dan Inter Milan sudah mencapai kesepakatan tentang masa depan Romelu Lukaku. Striker asal belgia tersebut akan Kembali ke Inter Milan pada musim depan dengan status pemain pinjaman.

The Blues dikabarkan sudah setuju memberika opsi pinjaman selama satu tahun sebesar 7 juta pound dari Inter dan ditambah dengan biaya lain jika Lukaku bisa memberikan kinerja yang bagus, yakni sebesar 3,5 juta pound.

Selain itu, Lukaku juga ditransfer dari Inter Milan senilai 97,5 juta pound tersebut bakal menerima potongan gaji. Sebelumnya, ia mengantongi gaji sebesar 10,3 juta pound selama setahun dan akan dipoting menjadi 6,8 juta pound.

Dalam klausul kontrak disebutkan jika tidak aka nada opsi atau kewajiban untuk membelipada akhir masa pinjaman musim panas yang akan datang. Segera setelah urusan administrasi selesai, Lukaku bakal menjalani tes medis di Inter Mian pada minggu depan.

Kepindahan Romelo Lukaku ke Stamford Bridge pada musimlalu tercatat sebagai salah satu transfer termahal dalam sejarah Liga Inggris. Mantan pemain Manchester United tersebut tampil bersinar setelah bersama Inter dan Ikut berjasa dalam merebut gelar Liga Italia atau scudetto bersama pelatih Antonio Conte.

Melihat karir Romelo Lukaku ke Chealsea, terlihat seperti drama. Pasalnya, ia sudah berseragam the Blues saat remaja pada 2011. Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama.

Pemain beusia 29 tahun ini Nampak meredup saat Kembali ke Chealsea dibawah manager Thomas Tuchel. Ia memiliki masalah dengan cedera dan sempat terkena Covid-19. Ia juga berjuang untuk menyesuaikan diei dengan pola permainan Thomas Tuchel.

Puncaknya, Lukaku juga mengeluarkan pernyataan kontroversi bahwa dirinya ‘tidak bahagia’ di Chelsea dan rindu kembali ke Inter Milan.

Sekarang mantan pemain Everton itu sudah mendapatkan keinginannya. Dengan syarat lulus tes medis, pekan depan Inter Milan bisa mengenalkan Kembali Romelo Lukaku ke para penggemarnya.

Kepergian Lukaku membuat Chelsea harus bergerak terus di bursa transfer musim panas ini. Mereka dikabarkan tengah mengincar Raheem Sterling dari Manchester City sebagai target utama.

Tak berhenti sampai di situ. Dengan adanya pemilik baru, Chelsea ikut dalam perburuan mendapatkan Richarlison dari Everton dan Ousmane Dembele dari Barcelona. Mereka juga saat ini belum mendapatkan pengganti Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang sudah pergi. Kabarnya, Tuchel ingin mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla dan bek kanan Lens Jonathan Clauss sebagai target jangka panjang.

Sumber: Chealsea FC
Jurnalis: Asep

 

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 44

Kunjungan hari ini : 73

Pengunjung kemarin : 59

Kunjungan kemarin : 79

Total Pengunjung : 10275

Total Kunjungan : 32300

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...