SHARE NOW

MENPORA APRESIASI CABANG OLAHRAGA WUSHU ATAS KEBERHASILANNYA MELAHIRKAN BANYAK PRESTASI DI INDONESIA

TVSidoarjo –  Pada Jumat (28/1/2022) telah diadakan Musyawarah Nasional (MUNAS) Wushu Indonesia ke-VII tahun 2022 di Ballroom JS Luwansa Hotel Jl. H. R. Rasuna Said No.22, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara Munas tersebut dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali. Lebih lanjut, Menpora Amali juga memberikan pujian dan juga apresiasi kepada Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia Airlangga Hartarto yang dinilai berhasil melakukan transformasi dan perbaikan tata kelola cabang olahraga yang dipimpinnya sehingga mampu melahirkan banyak prestasi.

Selain terus menghasilkan banyak prestasi baik di dalam negeri maupun di kancah Internasional, cabang olahraga wushu, selama dipimpin oleh Airlangga Hartarto juga terus melahirkan banyak atlet-atlet muda secara bergantian.

“Pemerintah memberikan apresiasi yang besar kepada ketum dan jajaran pengurus PB Wushu Indonesia, sejak kepengurusan dipimpin Pak Airlangga Hartarto sampai dengan hari ini melaksanakan Munas prestasi demi prestasi ditujukan oleh wushu Indonesia dan bukan hanya itu pembinaaan demi pembinaan juga muncul dari sana, luar biasa. Sehingga atlet datang silih berganti,” jelasnya

 

Sumber : Kemenpora

Jurnalis : Wiji

 

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 65

Kunjungan hari ini : 130

Pengunjung kemarin : 147

Kunjungan kemarin : 295

Total Pengunjung : 31305

Total Kunjungan : 75093

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...