SHARE NOW

Mikel Arteta menetapkan target baru Arsenal dengan siap mentransfer Gabriel Jesus dan Rapinha.

TVSidoarjo – Pelatih asal Sepanyol itu jujur dengan keprihatinannya tentang kekuatan klubnya menjelang musim 2023 di eropa. Mikel Arteta memiliki target untuk memastikan tidak ada lagi kekurangan dalam klub nya.

Kegagalannya dalam mencapai empat besar musim lalu merupakan target yang sangat ingin di perbaiki Mikel Arteta. Ia menegaskan kembali mengapa ini sangat penting bagi timnya.

“Untuk menjadi tim papan atas musim ini, anda harus mencetak setidaknya 90 hingga 100 gol” Kata meneger Arsenal.  Entah bagaimanana caranya, tim harus mempunyai kontribusi tersebut.

Manchester City menuntut bayaran £40 juta hingga  £50 juta untuk Gabriel Jesus dan Leeds United berharap menerima £50 juta untuk kontrak Raphinha. Kedua pemain ini dikenal dengan kualitas mereka di depan gawang dengan mencetak 112 gol di klub mereka saat ini. Mereka Juga memainkan peran penting dalam menciptakan gol, dengan 58 assist di antaranya.Masuknya kedua pemain tentu sesuai dengan target Arteta, Namun mereka tidak akan datang ke Arsenal dengan harga murah.

 Selain itu , kedatangan Fabio Vieira dari FC Porto bisa sangat membantu dalam memberikan angka musim depan. Pemain internasional portugal U21 itu berhasil mencatat assist terbanyak di liga Pirmeira musim lalu saat mencetak tujuh gol, hal ini menunjukan pentingnya Fabio dalam tim.

 

Sumber : Arsenalway

Jurnalis : Laks

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 44

Kunjungan hari ini : 73

Pengunjung kemarin : 59

Kunjungan kemarin : 79

Total Pengunjung : 10275

Total Kunjungan : 32300

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...