SHARE NOW

PRABOWO SUBIANTO RESMI DILANTIK MENJADI KETUA UMUM PENGURUS BESAR IKATAN PENCAK SILAT INDONESIA (PB IPSI) PERIODE 2021-2025.

TVSidoarjo – Prabowo Subianto resmi dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI) Periode 2021-2025. Prabowo Subianto dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Marciano Norman di Padepokan Pencak Silat Indonesia, Jakarta, pada Senin (31/1/2022) sore.

Dalam pelatikan tersebut, turut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali. Dalam momen tersebut ia juga menyampaikan harapannya usai Prabowo Subianto dikukuhkan dan dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI) masa bakti 2021-2025.

“Pemerintah mengucapkan selamat kepada bapak Prabowo Subianto yang telah bersedia memimpin kembali PB IPSI untuk masa bakti 2021-2025,” kata Menpora Amali. 

Lebih lanjut Menpora Amali, menyebut kalau PB IPSI telah membuktikan prestasinya baik di event kejuaraan Nasional maupun di kancah Internasional yang selama ini diikutinya, maka dari itu untuk pembinaan para atlet muda perlu dilakukan lebih baik lagi.

Menpora Amali juga menyampaikan bahwa pencak silat menjadi salah satu cabang olahraga unggulan yang masuk dalam Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). Lebih lanjut Menpora Ali juga berharap olahraga bela diri itu dapat dipertandingkan dalam pentas Olimpiade yang akan datang.

 

Sumber : Kemenpora

Jurnalis : Wiji

 

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 113

Kunjungan hari ini : 270

Pengunjung kemarin : 144

Kunjungan kemarin : 419

Total Pengunjung : 32578

Total Kunjungan : 78122

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...