SHARE NOW

Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar ajang SEA Games 2021 hari ini Pukul 16.00 WIB, Live di RCTI

Laga terakhir Timnas Indonesia U-23 dalam babak penyisihan Grup A SEA Games 2021. Tim asuhan Shin Tae-yong tersebut bakal menghadapi Myanmar pada Ahad, (15/05/2022) di Stadium, Phu Tri Stadium, Phu Th, Vietnam.

pertabdingan antara Indonesia vs Myanmar akan Live dimulai pada pukul 16.00 WIB yang disiarkan di RCTI dan INews Tv.

Untuk saat ini, Indonesia menempati klasemen kedua sementara Grup A SEA Games dengan meraih 6 poin, tertingal satu angka dari Vietnam yang memuncaki klasemen. Tim Garuda Muda ini memeiliki nilai yang sama dengan Myanmar yang berada di posisi kedua. Namun, unggul selisih gol.

Dengan capaian Timnas Indonesia U-23 Indonesia ini, ia hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal. Namun, pelatih Shin Tae-yong tak mau meraih hasil minimal.

“Kami tidak boleh berpikir mau imbang, jadi saya akan tetap menegaskan ke pemain supaya mereka lebih kuat dan hati-hati. Jadi pemain harus tetap mau menang, sehingga hasilnya bisa baik,” kata Shin Tae-yong, seperti dikutip laman PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menilai, Myanmar merupakan tim yang begitu solid dengan pemain-pemain yang berkualitas. “Saya melihat tim Myanmar mempunyai organisasi pemainan yang baik. Kemampuan pemain-pemain mereka juga baik,” kata dia.

Selain Laga Indonesia vs Myanmar, Grup A SEA Games 2021. hari ini juga menampilkan laga antara Timor Leste vs Vietnam. Vietnam akan bermain dengan status sudah lolos bila laga Indonesia vs Myanmar tak berakhir imbang.

Sumber: PSSI
Jurnalis: Asep

NEWSTICKER
No post ...